Apa Obat Asam Lambung Tinggi Di Apotik Yang Ampuh ?

Obat asam lambung tinggi di apotik sangatlah banyak jenisnya, tentunya anda tidak boleh sembarangan untuk membelinya. Jangan sampai malah sakitnya tambah parah. Tentu saja nantinya anda akan menyesal !

Obat Asam Lambung Tinggi Di Apotik


Asam lambung tinggi menjadi salah satu penyakit yang banyak diderita oleh semua kalangan, baik anak-anak, remaja, dewasa ataupun lanjut usia bisa terkena. Rasa panas di dada, pahit di mulut dan nyeri ulu hati merupakan gejala asam lambung tinggi.

Beberapa keluhan lainnya penderita asam lambung tinggi adalah :

1.Perut sering terasa kembung dan penuh
2.Kesulitan menelan makanan
3.Mual dan muntah
4.Rasa sakit dan perih pada bagian ulu hati
5.Rasa tidak nyaman di sekitar tenggorokan
6.Bersendawa terus menerus
7.Sensasi terbakar di bagian tengah dada

Banyak sekali faktor yang menjadi pemicu naiknya asam lambung, mulai dari berat badan berlebih, rokok atau tembakau, sering menunda makan sehingga perut kosong, diabetes, masalah kehamilan dan jarang minum air putih.

Tips Pencegahan Asam Lambung Tinggi

Jika anda sering mengalami asam lambung yang naik ke atas, tidak ada salahnya anda menerapkan tips mudah untuk mengatasinya dengan cara merubah posisi tidur. Coba ketika tidur anda meninggikan kepala dengan meletakan beberapa bantal saat tidur.

Dengan menurunkan berat badan belerbih, karena obesitas mengganggu keseimbangan dalam tubuh. Termasuk asam lambung yang naik ke atas juga bisa diperngaruhi oleh berat badan ! Untuk itu anda bisa mencoba dengan melakukan diet yang sehat dengan menjaga pola makan, contohnya dengan mengurangi porsi makan kecil tetapi sering. Karena jika anda makan sekaligus dengan porsi cukup besar dapat mengakibatkan otot perut anda lebih meregang yang dapat memicu timbulnya asam lambung tinggi.

Anda juga jangan lupa meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan olahraga secara teratur, agar dapat membantu menjaga otot-otot di dalam perut menjadi lebih kuat.

Dengan mencegahnya, maka bisa memperkecil asam lambung kambuh. Tidak sedikit orang yang menyepelekan penyakit asam lambung, karena sering dianggap sudah biasa. Padahal dampak buruk yang ditimbulkan cukup serius jika sudah dalam kondisi parah, karena sering memunculkan beberapa komplikasi kronis yang membahayakan seperti penghimpitan kerongkongan, radang esofagus dan juga memicu kanker pada esofagus. Sehingga jika anda mempunyai asam lambung tinggi sebaiknya segera sembuhkan agar kondisi tidak semakin memburuk.

Jelly Gamat G Sea, Solusi Sembuhkan Asam Lambung Secara Alami

Jika saat ini anda sedang bingung mencari obat asam lambung tinggi di apotik, bisa mencoba dengan memakai yang satu ini. Banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan, Karena obat-obatan alami cenderung lebih aman untuk dikonsumsi dan juga tidak perlu memakai resep dari dokter.


Jelly gamat g sea terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas atau gamat, didalamnya mengandung zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF ( CELL GROWTH FACTOR). Selain zat tersebutm, teripang sangat kaya akan zat kolagen yang mampu secara cepat mengatasi asam lambung tinggi dengan menetralisir keasaman dan juga sekaligus membersihkan bakteri yang ada didalam tubuh.

Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa  teripang yang menjadi komposisi g sea dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.


 Daftar Harga Jelly Gamat G Sea
PemesananHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp 185.000Tidak AdaRp 185.000 & ongkir 1 kg
2 botolRp 370.000Rp 5.000Rp 365000 & ongkir 1 kg
4 botoRp 740.000Rp 20.000Rp 720.000 & ongkir 2 kg
5 botolRp 925.000Rp 30.000Rp 895.000 & ongkir 3 kg
7 botolRp 1.295.000Rp 50.000Rp 1.245.000 & ongkir  4 kg
12 botolRp 2.220.000Rp 160.000Rp Rp 2.060.000 & ongkir 5 kg
Dengan banyak sekali keunggulannya, maka tidak heran banyak orang menggunakannya dan sudah lebih dari jutaan orang membuktikan khasiatnya.G Sea sangat baik untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, bahkan bagi wanita hamil dan juga sedang menyusui juga bisa mengkonsumsinya. Karena sudah dipastikan aman tidak menimbulkan efek samping apapaun jika dikonsumsi secara rutin, karena telah terdaftar di BPOM.

Beberapa Testimoni :

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan jelly gamat. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama : Robianto
Usia : 26 tahun
Keluhan : Maag

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan perut saya sakit sekali sampai keringat sebesar biji jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk jelly gamat dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.

Itulah beberapa kesaksian mengenai khasiat jelly gamat G Sea, jika anda juga berminat untuk mencoba pengobatan menggunakan g sea maka anda segera pesan obatnya sekarang juga, agar bisa cepat sampai ke tempat anda dan bisa cepat mengkonsumsinya.

~ Cara Pemesanan G SEA ~



Ketikan Format Pemesanan


JG-SEA – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JG SEA – 3 Botol – Toni – Jl. Kembang Merah No.3 , Kec. Kawalu – Kota Tasikmalaya – No.HP.0856985xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS )
DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JG-SEA” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !


Asam lambung memang penyakit yang tidak bisa dibiarkan begitu saja, perlu tindakan untuk bisa segera menyembuhkannya. Karena jika hanya berdiam diri saja, hanya akan menambah keparahan dan jika sudah terlambat anda hanya akan berbaring saja di tempat tidur.

Selagi masih ada kesempatan untuk berobat, pergunakanlah sebaik mungkin ! Karena penyesalan hanya akan datang di akhir ketika seseorang terlambat mengambil tindakan.

0 komentar:

Posting Komentar