Obat Tradisional Penghancur Pembekuan Darah Yang Ampuh

Obat penghancur pembekuan darah - Pembekuan darah memang sangat bagus jika terjadi di saat yang tepat, misalnya ketika kulit terluka sehingga darah yang keluar akan cepat terhenti.

Obat Penghancur Pembekuan Darah Tradisional
 
Pembekuan darah bisa menjadi bahaya yang akan mengancam jiwa jika terjadi didalam pembuluh darah, karena bisa menyakitkan dan pecah jika tidak mendapatkan perawatan yang tepat. Dalam istilah kedokteran, pembekuan darah disebut dengan deep vein thrombosis / DVT yang dapat menyebabkan sumbatan terhadap sirkulasi darah. Tidak hanya pada pembuluh darah, pembekuan jika bisa berlanjut ke daerah organ vital seperti paru-paru dan jantung.

Akibatnya, banyak organ-organ vital tidak tersuplai oksigen dan darah dengan baik, sehingga banyak sekali masalah yang akan ditimbulkan akibat dari pembekuan darah ini dan tergolong sangat fatal akibatnya jika tidak secepatnya di tangani.

Untuk itu, sangat penting sekali mengenali beberapa gejala akibat pembekuan darah, diantaranya :

1. Kaki membengkak

Pembekuan darah biasanya berawal pada daerah kaki, hal ini terjadi karena pembekuan darah yang menggumpal di kaki menutup aliran darah di kaki sehingga menyebabkan pembengkakan.

2. Tangan dan kaki terasa nyeri

Pada mulanya banyak yang mengira bahwa rasa nyeri yang muncul di tangan dan kaki hanya kram biasa, Umumnya rasa nyeri muncul saat mulai berjalan atau mengayunkan kaki ke atas. jika sering mengalaminya sebaiknya segera melakukan pemeriksaan.

3. Timbul memar di kulit

Jika tiba-tiba kulit muncul memar, bisa jadi akibat dari adanya gumpalan darah. Menurut National Blood Clot Alliance, pada kondisi DVT kemerahan biasanya terjadi di kaki atau lengan dan menyebabkan rasa hangat ketika disentuh.

4. Nyeri sekitar dada

Tidak hanya serangan jantung saja yang memeicu sakit dada, jika DVT juga sudah terjadi di paru-paru, maka sakit dada pun akan muncul. Rasa nyeri yang muncul biasanya berupa nyeri yang sangat tajam dan seperti tertusuk.

5. Napas menjadi terhambat

Aliran oksigen yang terhambat masuk ke paru-paru akan membuat nafas menjadi tersenggal-senggal, dan juga bisa diiringi dengan detak jantung yang meningkat.

6. Batuk tanpa sebab

Jika anda mengalami batuk secara tiba-tiba dan tanpa sebab yang jelas, bisa jadi penyebabnya diakibatkan oleh DVT. Sebelum bertambah parah sebaiknya segera di atasi.

7. Badan lemas

Akibat pembuluh darah yang tersumbat oleh DVT, maka secara perlahan tubuh akan mulai lemas akibat dari suplai darah dan oksigen yang berkurang ke seluruh tubuh.

Semua orang dapat terekena pembekuan darah, namun resiko yang paling besar adalah mereka yang berusia 50 tahun ke atas, mempunyai bobot badan yang berlebihan, kekruangan cairan, kehamilan, dan gangguan sistem pembuluh darah.

Untuk menghindarinya anda bisa mencoba mengkonsumsi obat penghancur pembekuan darah dari jelly gamat G Sea yang sangat bagus untuk mencegah dan mengobati pembekuan darah secara alami.

Jelly Gamat G Sea, Ampuh Atasi Darah Beku

Jelly gamat g sea sangat berkhasiat untuk menghancurkan darah yang beku secara alami, semua orang dapat mengkonsumsinya dan tanpa resiko efek samping. Komposisinya terbuat dari ekstrak teripang emas asli yang di olah dengan menggunakan teknologi NANO, sehingga kualitasnya sangat unggul.

Didalam teripang emas yang menjadi bahan utama g sea memiliki kandungan zat yang sangat tinggi terutama : Protein 86.8% Antiseptik alamiah,kolegen 80%,Chondroitin ,Trace mineral,Omega 3,6 dan 9, Mukopolisakarida , Glucosaminoglycans (GAG”S). Selain memiliki beberapa kandunngan diatas,teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh prof.Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) yang ada dalam gamat.ini merupakan faktor penumbuhan/peregenerasi sel atau jaringan.Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino,semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Obat penghancur pembekuan darah G Sea yang berbahan dasar gamat ini mengandung banyak sekali zat yang bermanfaat untuk kesehatan secara menyeluruh. Sehingga dapat juga untuk menunjang kesehatan lainnya. Jika anda mengkonsumsinya secara rutin dapat digunakan untuk mememperkuat daya tahan tubuh, meningkatkan nafsu makan dan juga membuat tidur lebih nyenyak. Sehingga akan banyak sekali manfaat luar biasa, membuat aktivitas anda kembali lancar tanpa rasa khawatir pembekuan darah kumat. Karena jika sudah sembuh anda masih bisa tetap mengkonsumsinya, guna dijadikan pencegahan.


 Daftar Harga Jelly Gamat G Sea
PemesananHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp 185.000Tidak AdaRp 185.000 & ongkir 1 kg
2 botolRp 370.000Rp 5.000Rp 365000 & ongkir 1 kg
4 botoRp 740.000Rp 20.000Rp 720.000 & ongkir 2 kg
5 botolRp 925.000Rp 30.000Rp 895.000 & ongkir 3 kg
7 botolRp 1.295.000Rp 50.000Rp 1.245.000 & ongkir  4 kg
12 botolRp 2.220.000Rp 160.000Rp Rp 2.060.000 & ongkir 5 kg
Segera ambil tindakan untuk mengatasi pembekuan darah dengan menggunakan jelly gamat G Sea yang tentu khasiatnya sangat ampuh dan sudah banyak orang yang membuktikan sendiri khasiatnya. Untuk penggunaanya, di minum 3 kali sehari per 2 sendok makan sekali minumnya dan untuk pencegahan cukup di minum 1 kali sehari saat hendak tidur malam.

~ Cara Pemesanan G SEA ~




Ketikan Format Pemesanan

JG-SEA – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :
JG SEA – 3 Botol – Toni – Jl. Kembang Merah No.3 , Kec. Kawalu – Kota Tasikmalaya – No.HP.0856985xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS )
DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JG-SEA” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !


Tunggu apalagi ? Apakah anda tidak takut jika pembekuan darah menjadi tambah parah karena anda lalai tidak segera mengobatinya. Jika anda ingin sembuh dengan cara yang mudah, aman dan tanpa efek samping. Maka anda wajib untuk segera mengkonsumsi jelly gamat g sea sebagai obat penghancur pembekuan darah yang alami.

0 komentar:

Posting Komentar