10 Tips Melancarkan Persalinan Normal Tanpa Harus Di Sesar

Jika anda ingin melahirkan secara normal tanpa harus operasi caesar, sebaiknya coba tips-tips berikut ini, agar persalinan bunda bisa lancar tanpa harus di sesar, Sehingga bisa menghemat biaya persalinan yang cukup mahal.


Persalinan normal memang menjadi hal yang paling disarankan daripada melakukan persalinan caesar, di samping bagus untuk kesehatan, melahirkan secara normal pun sangat menguntungkan bagi bunda, karena persalinan normal lebih cepat pemulihannya dan biayanya pun relatif terjangkau.

Oleh karena itu, banyak ibu hamil yang menginginkan proses persalinan dengan normal, tapi tidak semua berkesepatan untuk bisa melakukan persalinan dengan normal, terkadang, jika seseorang yang memiliki masalah kesehatan dan kondisi darurat, maka untuk menyelamatkan bayi dan bundanya mau tidak mau harus dilakukan tindakan operasi caesar.


Lantas, Apa Yang Menyebabkan Ibu Hamil Harus Melahikan Dengan Cara Caesar ?


1. Bobot Bayi Terlalu Berat

Jika bobot bayi yang di kandung anda memiliki berat yang relatif besar, maka akan dianjurkan melakukan operasi caesar, karena memiliki resiko keguguran jika harus melakukan persalinan normal dan bisa membahayakan ibu hamilnya juga.

Berat bayi normal 2500-4000 gram, lebih dari 4 kg, maka kita katakan bayi ini makrosomia atau lebih besar dari ukuran yang seharusnya, dan besar kemungkinan bayi sebesar ini tak bisa dilahirkan secara spontan.

2. Ibu Hamil Kehabisan Tenaga / Kondisi Yang Sudah Lemah

Ketika sedang melahirkan, kondisi ibu hamil sering terjadi fluktuatif, rasa cemas dan sakit bercampur takut menjadi sesuatu yang lumrah terjadi. Namun, jika kondisi ibu hamil sudah melemah dan Hb darah sudah rendah, maka dokter atau pun bidan akan menyarankan bunda dioperasi caesar. Kalau tidak maka nyawa taruhannya.

3.Letak Ari-ari Rendah

Ari-ari adalah sumber nutrisi bayi selama dalam kandungan, ketika ari-ari ini terletak di mulut rahim, maka jalan lahir pun tertutup, penutupan ini bisa seluruhnya atau sebagian. Pada penutupan total, operasi Sesar harus dilakukan

Selain itu banyak masalah lain yang bisa menyebabkan bunda harus dioperasi sesar, seperti, masalah pada plasenta, kegagalan kontraksi dan kelahiran kembar.

Bagi anda yang ingin melahirkan dengan normal dan tidak ingin dioperasi caesar, sebaiknya anda persiapkan jauh-jauh hari, agar pas waktu melahirkan anda siap dengan resiko dan kondisi apapun, dan bisa terhindar dari operasi caesar yang cukup menguras harta dan tenaga.

Tips Melancarkan Persalinan Normal Agar Terhindar Dari Operasi Sesar 


1. Siapkan Mental dan Keyakinan Yang Kuat 

Sering kali seorang ibu hamil memiliki keinginan kuat untuk melahirkan secara normal, namun, keinginan tersebut seolah-olah hilang ketika menjelang hari H bunda melahirkan. Biasanya karena takut dan tidak ingin merasakan sakit tanpa ada udzur apapun bunda malah meminta untuk melakukan persalinan caesar.

Oleh sebab itu mulai latih perasaan anda, bahwasanya melahirkan adalah proses yang lumrah terjadi bagi  seorang wanita, rasa sakit dan cemas akan hilang ketika anda benar-benar yakin bahwasanya saya bisa melalui ini. Orang tua kita saja bisa melahirkan dengan normal, toh masa kita tidak bisa sih.

Selain itu, khusus bagi anda saudara muslimah, akan ada pahala besar yang menanti anda jika proses melahirkan normal. Jadi mulai latih mental dan keyakinan anda.

2. Mulailah Latih Fisik Anda Agar Stamina Tubuh Terjaga

Latihan fisik memang sangat diperlukan bagi anda yang sedang hamil, semua itu berguna untuk menjaga otot-otot rahim bunda agar terjaga dan tidak terjadi masalah. selain itu dengan latihan fisik, sangat berguna ketika sedang melahirkan, agar stamina tubuh tetap terjaga dan tidak mudah lelah ketika hendak melahirkan secara normal.

Untuk hal ini, anda bisa pergi ke tempat yoga, biasanya terdapat kelas untuk senam ibu hamil atau senam kegel. Selain itu, jika bunda juga bisa olahraga atau senam dirumah dengan melihat gerakan-gerakan senam melalui video di youtube.com . 

Untuk saudara muslimah, sebaiknya anda bisa memperbanyak sujud ketika hendak shalat, karena sangat berguna untuk mempermudah proses persalinan dan memperlancar fungsi kelenjar susu

3. Konsumsi Makanan yang Sehat dan Hindari Makanan yang Berpengawet

Makanan yang bunda konsumsi merupakan nutrisi yang akan diberikan terhadap calon bayi anda. Oleh karenanya, anda harus lebih teliti dalah hal mengkonsumsi makanan atau pun minuman, karena jika makanan yang anda konsumsi memiliki efek bahaya tentu cabang bayi anda pun akan terkena dampaknya.

Sebaiknya bunda hidari makanan dari ikan yang mengandung merkuri tinggi seperti ikan hiu dan makarel raja. serta daging-dagingan yang dikonsumsi secara mentah, karena beresiko terdapat bakteri yang bisa berdampak buruk terhadap janin anda.

Sebaiknya anda konsumsi sayuran dan ikan salmon / tuna, dan buah-buahan yang streil dan baik untuk kesehatan tubuh.

4.Bila Perlu, Bunda Bisa Mengkonsumsi Suplemen Herbal " QnC Jelly Gamat"

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang sangat baik digunakan untuk anda khususnya yang sedang hamil & menyusui. Karena produk herbal ini sangat aman dikonsumsi untuk semua kalangan, baik anak-anak dewasa, dan untuk ibu hamil.

Sebetulnya QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti Darah tinggi, kolesterol, kista ovarium, kista bartholin dan penyubur kandungan dan sangat aman di konsumsi secara terus menerus untuk dijadikan suplemen kesehatan.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat 
Membantu Melancarkan Persalinan Anda Dengan Normal



QnC Jelly Gamat Sangat Bagus dikonsumsi bagi ibu hamil, karena komposisinya 100% terbuat dari bahan alami pilihan, yang diproses secara streil menggunakan teknologi super canggih, sehingga khasiat dan kandunganya terjaga sampai ketangan anda.

Suplemen Herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas, dan meldepuratum/madu murni pilihan. kedua bahan alami ini sangat kaya akan vitamin dan mineral, dan mengandung senyawa aktif luar biasa untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh saat hamil.

Beberapa Senyawa Aktif Yang Anda Dapatkan dari Produk ini Diantaranya :
  • Protein

    Protein ini didapatkan dari bahan qnc jelly gamat yakni dari hewan teripang emas, protein ini sangat potensial bagi anda yang sedan hamil ataupun menyusui, karena sangat bagus untuk pertumbuhan janin dan bisa memperlancar jalur ASI anda.

  • Omega 3 & 6

    Omega 3 dan 6 merupakan lemak essensial yang didapatkan dari ekstrak teripang emas sangat bagus untuk pembentukan sel-sel otak janin dan jaringan tubuhnya, sehingga jika anda rutinkan mengkonsumsinya sangat baik untuk membantu mencerdaskan calon buah hati anda.

  • Antioksidan

    Zat antioksidan ini didapatkan dari meldepuratum/madu murni pilihan yang diambil dari lebah penghasil madu terbaik, sehingga sangat tinggi vitamin dan kaya antioksidan, yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh ibu hamil agar tidak mudah lelah dan memiliki tenaga yang cukup ketika proses persalinan tiba.

Manfaat Qnc Jelly Gamat Untuk Ibu Hamil & Menyusui :

  • Menjaga Stamina Tubuh Ibu Hamil
  • Agar Ibu Hamil Tetap Fit & Tidak Mudah Sakit
  • Melenturkan Otot-otot Rahim
  • Melancarkan ASI
  • Sebagai Vitamin Untuk Janin Yang Sedang Di Kandung
Nah, jika bunda sehat dan janin nya pun sehat, tentu operasi caesar pun tidak akan dilakukan kalau bukan anda yang memintanya. Jadi sebaiknya anda rutinkan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini, supaya " BUNDA SEHAT BAYI PUN LAHIR SELAMAT "



1 Botol QnC Jelly Gamat Rp.155.000

(Selalu Sertakan Kode JG-QnC Setiap membeli produk ini, agar barang tidak tertukar dan pengiriman cepat di proses)




* Untuk Wilayah Kota Tasikmalaya & Sekitarnya Bisa Kirim Barang Dulu Bayar Belakangan 
  •  Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
  • Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )

0 komentar:

Posting Komentar