4 Cara Ampuh Mengatasi Sakit Punggung Sebelah Kanan & Kiri Yang Tak Kunjung Sembuh

Jika anda sering merasakan nyeri punggung sebelah kanan atau kiri, sebaiknya waspada terkena penyakit serius, tapi jangan panik dulu, karena ada cara paling ampuh yang bisa menyembuhkan sakit punggung anda sampai sembuh total. Agar anda terbebas dari nyeri yang sering menghambat pekerjaan anda. 



Aktivitas sehari-hari terkadang sering menjadi pemicu utama munculnya rasa sakit pada punggung maupun pinggang anda, terlebih bagi seseorang yang memiliki pekerjaan berat yang mengharuskan menggunakan tenaga dan fisik. Sehingga keluhan-keluhan pun muncul, seperti nyeri otot, nyeri pinggang, sampai punggung.

Tapi yang menjadi kekhawatiran, ketika seseorang yang memiliki pekerjaan tidak berat, tetapi sering mengalami nyeri punggung, patut anda waspadai, boleh jadi keluhan tersebut terjadi akibat adanya gejala timbulnya suatu penyakit, oleh sebab itu anda jangan sepelekan hal itu, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.


Kondisi Yang Bisa Menyebabkan Seseorang Terkena Nyeri Punggung Sebelah Kanan & Kiri


1.Karena Mengalami Cedera

Di bagian belakang  tubuh kita terdapat beberapa otot, ligamen, atau tendon yang berfungsi untuk melindungi tulang belakang kita, ketika salah satu jaringan terganggu, maka akan akan menggangu fungsi jaringan lainnya, sehingga jika terus dibiarkan bisa menimbulkan rasa sakit. 

Cidera ini bisanya disebabkan karena kegiatan fisik yang terlalu berat, salah posisi tidur/duduk, atau bahkan karena mengalami kecelakaan.

Walaupun karena masalah sepele, namun anda jangan menyepelekan hal tersebut, karena kalau saja anda salah mengatasinya beresiko mengalami gangguan struktur tulang belakang. Untuk itu, selalu percayakan pada ahlinya supaya keadaan tersebut tidak bertambah parah.

2. Akibat Terkena Sciatica

Sciantica merupakan suatu nyeri yang disebabkan oleh gangguan struktur syaraf ataupun terjepitnya syaraf oleh struktur tulang ataupun otot.

Penyakit ini biasanya menyasar seseorang yang lanjut usia, diabetes kronis dan seseorang yang mengalami kegemukan/obesitas.

Gejala yang paling sering dari sciantica ini diantaranya : Nyeri, rasa terbakar, mati rasa, lelah otot, dan kebas serta kesemutan dari pinggang bawah ke pantat dan bagian belakang kaki. Biasanya hanya satu kaki.

3. Akibat Gangguan Ginjal

Selain sering menyebabkan sakit pinggang, gangguan ginjal ternyata bisa menjalar hingga bagian punggung, salah satu gangguan ginjal yang bisa menyebabkan nyeri punggung ialah penyakit batu ginjal , penyakit ini terjadi karena penumpukan limbah di dalam darah yang disaring oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu.

Jika ukurannya sangat kecil, batu ginjal bersama urine akan mengalir dari ginjal ke kandung kemih kemudian keluar dari tubuh tanpa masalah. Namun, jika terlalu besar akan sulit keluar dan pada akhirnya akan menyangkut didalam ginjal sampai saluran ureter.

Biasanya jika sudah seperti itu akan menimbulkan masalah berupa rasa nyeri di sepanjang punggung, perut bagian bawah hingga selangkangan dapat muncul. Rasa nyeri akibat batu ginjal umumnya datang dan pergi seiring dengan pergerakan batu.

4. Masalah Pada Paru-Paru

Jika nyeri punggung sudah merasuk ke bagian atas, maka harus diwaspadai, karena erat kaitannya dengan gangguan paru-paru. Biasanya nyeri punggung merupakan gejala dari penyakit paru-paru basah, sampai kanker paru-paru, jadi anda harus waspada itu.

Hati-hati ! Jangan Biarkan Nyeri Punggung Yang Sedang Anda Derita Menjadi Semakin Serius .

Walaupun nyeri punggung anda saat sekarang masih ringan atau sering kambuh dan hilang dengan sendirinya, akan tetapi anda jangan biarkan begitu saja, karena kalau lama dibiarkan bisa berbahaya, terlebih nyeri punggung yang diderita diakibatkan penyakit lain.

Sakit punggung yang dibiarkan tanpa pengobatan biasanya akan menjalar ke bagian tubuh lainnya, salah satunya nyeri punggung yang menjalar sampai ke paha sampai kaki.  Biasanya hal tersebut bisa berupa gejala iritasi pada saraf tubuh bagian belakang (sciatica).

Selain menjalar sampai ke paha, yang paling berbahaya ialah jika sakit punggung tersebut menyebabkan gangguan keseimbangan tubuh. Jika sudah sudah seperti ini, maka anda harus cepat-cepat melakukan pengobatan, karena sangat beresiko mengalami kelemahan otot permanen.

Oleh karena itu, sebelum nyeri punggung yang anda derita semakin bertambah parah, sebaiknya anda obati sekarang juga, agar nyeri punggung yang sedang anda derita cepat sembuh dan tidak kambuh lagi.

Cara Mengatasi Sakit Punggung Sebelah Kanan & Kiri Menggunakan Obat Herbal Yang Mujarab

Sebelum bertambah parah, sebaiknya obati nyeri punggung yang sedang anda derita menggunakan obat herbal sakit punggung yang ampuh.

Obat herbal yang kami rekomendasikan sangat efektif untuk mengobati sakit punggung yang tak kujung sembuh dan aman dikonsumsi untuk semua kalangan, baik remaja, dewasa, sampai lansia.

Sehingga sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang, daripada harus mengkonsumsi obat pereda nyeri yang cukup beresiko jika dikonsumsi secara terus menerus.


G-SEA JELLY GAMAT, OBAT HERBAL SAKIT PUNGGUNG PALING TEPAT  SEMBUHKAN NYERI PUNGGUNG SAMPAI TOTAL

G-SEA Jelly Gamat merupakan obat herbal yang paling kami rekomendasikan, karena obat herbal yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang dibuat oleh para ahli menggunakan teknologi super canggih, sehingga menghasilkan suatu produk herbal yang teruji secara klinis dan aman dikonsumsi untuk semua kalangan.

Obat herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas, temulawak dan madu murni pilihan, ketiga bahan tersebut diracik menggunakan sistem technology-nano partikel, sehingga menghasilkan obat herbal yang mudah diserap tubuh dan sangat cepat reaksinya.


Manfaat & Khasiat G-Sea Jelly Gamat Untuk Menyembuhkan Nyeri Punggung Sampai Sembuh Total :


1. Membantu Menghilangkan Nyeri Pada Tubuh

Ekstrak hewan laut bernama teripang emas yang terdapat dalam produk kami sangat efektif untuk menyembuhkan peradangan, nyeri, dan pegal-pegal. Karena ekstrak teripang emas mengandung senyawa aktif berupa Protein 86,8%. Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9.

Dengan kandungan tersebut maka berbagai macam peradangan pada tubuh anda bisa teratasi.

Selain teripang emas, g-sea jelly gamat terbuat dari ekstrak temulawak yang sudah diproses sedemikian rupa sehingga ekstrak dan limbahnya terpisah sempurna, sehingga lebih efektif dari pada anda membuat sendiri racikan temulawak.

Temulawak terbukti sangat efektif menyembuhkan beragam rasa sakit dalam tubuh, baik sakit karena infeksi atau karena masalah penyakit.

Jika anda rutin konsumsi obat herbal jelly gamat, gangguan masalah seperti nyeri sendi, nyeri pinggang, punggung, bisa teratasi.

2.Sebagai Obat Randang Ginjal & Radang Paru-paru Paling Efektif

Sebetulnya G-Sea Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang sangat efektif untuk menyembuhkan beragam macam penyakit dalam seperti, darah tinggi, kolesterol , dan penyakit peradangan seperti gangguan ginjal, paru-paru ataupun usus buntu  .  sehingga kalau nyeri punggung yang anda rasakan dikarenakan gejala peyakit, maka mengkonsumsi g-sea jelly gamat sangatlah efektif.

Selain sembuh dari nyeri punggung, jika anda rutinkan mengkonsumsi g-se jelly gamat, sangat baik untuk mencegah berbagai macam penyakit yang berpotensi muncul pada tubuh anda.

3.Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Tetap Fit & Tidak Mudah Sakit

G-Sea Jelly Gamat terbuat dari madu murni pilihan, yang memiliki zat antioksidan yang cukup tinggi, sehingga senyawa tersebut sangat efektif untuk menjaga sistem kekebalan tubuh anda tetap stabil, agar tubuh bisa terhindar dari berbagai penyakit yang berpotensi muncul.

Karena obat herbal ini sangat aman dikonsumsi dalam waktu yang lama, jadi anda bisa rutinkan mengkonsumsi obat ini agat tidak mudah terkena penyakit yang bisa menghambat aktivitas anda sehari-hari.


Jangan Sampai Anda Menyesal Dikemudian Hari  Sebelum Bertambah Parah, Sebaiknya Obati Nyeri Punggung Anda Sekarang Juga !! 



WALATRA G-SEA JELLY GAMAT 

RP. 185.000/Botol



Sertakan Kode JG-SEA Untuk Pembelian G-Sea Walatra supaya lebih cepat dan pengiriman tidak di tunda )
http://www.ahlinyapengobatan.com/2017/08/pemesanan-natural-sea-cucumber.html


Mari Bertransaksi Aman Bersama Kami :


* Wilayah Kota Tasikmalaya & Sekitarnya bisa barang sampai baru bayar
* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA.
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat
* CS Kami Support 24 Jam untuk menjawab pertanyaan anda


Supplier Herbal G-Sea Jelly Gamat
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar