Cara Ampuh Menghilangkan Sakit Perut Bagian Bawah Saat Hamil

Waspada sakit perut saat hamil, boleh jadi itu sesuatu yang berbahaya, oleh sebab itu anda harus cari tahu penyebabkan sekarang juga, agar bisa ditangani dengan segera.

Menghilangkan Sakit Perut Bagian Bawah Saat Hamil

Sakit perut saat hamil memang sering dirasakan oleh sebagian orang, termasuk anda. Sakit perut saat hamil sangatlah wajar, terlebih didalam perut anda sedang tumbuh sibuah hati yang anda nantikan kehadiranya. Namun, bukan berati rasa sakit perut yang anda derita dibiarkan begitu saja, terlebih sakit perutnya sering muncul atau tidak sembuh-sembuh.

Sakit perut bagian bawah biasanya sering terjadi pada ibu hamil yang sedang mengandung 4 sampai 9 bulan, karena pada masa tersebut terjadi karena efek pembesaran rahim yang terus meningkat, sehingga menyebabkan tekanan kandung kemih yang berada dibagian bawah perut.

Selain itu, pengaruh hormon juga bisa menyebabkan anda terkena rasa sakit perut pada bagian bawah, karena jika terjadi perubahan hormon yang cepat bisa menyebabkan regangan pada tulang-tulang rawan, sendi, ligamen dan otot sehingga terasa nyeri.

Bagi anda yang memiliki berat badan kurang propsional seperti kegemukan atau obesitas, mungkin nyeri perut bagian bawah akan sering dirasakan, karena lemak-lemak yang berada disekitaran perut bisa menyebabkan tekanan berlebih pada rongga panggul akibat janin yang semakin bertumbuh.

Selain dari pada itu, ada beberapa penyebab sakit perut bagian bawah yang berbahaya, bahkan bisa menggangu kesehatan janin anda, sehingga anda harus waspada akan hal ini, seperti berikut ini.

Penyebab Sakit Perut Bagian Bawah Saat Hamil 


1.Infeksi Saluran Kemih

ketahui bahwa pada tahap awal kehamilan, ibu hamil akan mengalami gejala sering buang air kecil, nah jika anda tidak imbangi dengan memperbanyak konsumsi air putih atau jarang minum, maka bisa menimbulkan infeksi pada saluran kencing anda.

Oleh sebab itu anda harus lebih sering minum air putih minimal 8 gelas sehari. Karena salah satu tanda seseorang terkena infeksi saluran kemih khususnya ibu hamil yakni nyeri perut yang tak kunjung sembuh pada bagian bawah.

2. Karena Terjadi Pre-eklampsia

Preeklampsia terjadi karena ada gangguan pada pertumbuhan serta perkembangan plesenta, sehingga hal ini mengganggu aliran darah ke bayi maupun ibu. Hal ini merupakan suatu kondisi yang beresiko menyebabkan keguguran. Selain sakit pada perut bagian bawah, gejala lain pre-eklampsia yaitu tekanan darah tinggi, sakit kepala secara terus menerus.

Selain itu, ibu hami yang terkena pre-eklampsia menyebabkan penglihatan terganggu juga bisa menimbulkan pembengkakan pada bagian wajah di area mata, tangan dan kaki. Untuk masalah ini tentu penanganan medis sangat dibutuhkan.

3.Kontraksi Palsu

Kontraksi palsu merupakan rasa sakit yang hampir mirip dengan cara tubuh bersiap menyambut hari kelahiran si buah hati. Hanya saja kontraksi palsu tidak sekuat kontraksi nyata, biasanya yang paling sering dirasakan ialah sakit perut bagian bawah di usia kehamilan yang belum matang.

Jika kondisi tersebut terus menerus terjadi, maka beresiko mengalami kelahiran prematur bahkan keguguran, jadi jangan sampai anda biarkan begitu saja.

Melihat kondisi berbahaya dari sakit perut bagian bawah saat hamil, sebaiknya anda harus waspada, jangan sampai sakit tersebut merugikan kesehatan sikecil, sebaiknya anda obati sekarang juga, namun anda harus hati-hati mengobati sakit perut saat hamil jangan asal, karena jika salah akan mempengaruhi kesehatan janin anda, jadi cari pengobatan yang aman-aman saja.

Cara Ampuh Mengobati Sakit Perut Bagian Bawah Saat Hamil Secara Alami & Aman

Tentunya anda cemas dengan kondisi saat ini, rasa bahagia kehamilan sedikit terganggu dengan rasa sakit perut bagian bawah yang tak kunjung sembuh, jika anda mengalami hal ini, jangan cemas dulu, karena kami akan memberikan solusi terbaik untuk menghilangkan rasa sakit anda dengan cepat dan sembuh dengan total.

Dari pada anda mengkonsumsi obat-obatan pereda nyeri, sebaiknya kami sarankan gunakan cara yang alami, karena jika anda terlalu banyak mengkonsumsi obat kimia tanpa adanya efek nyata, sebaiknya jangan diteruskan, terlebih anda sedang mengandung, karena efek obat yang berbahaya bisa menular ke janin anda yang sedang dikandung.

Sebaiknya, anda gunakan saja obat herbal penghilang nyeri dari QnC Jelly Gamat, karena terbuat dari 100% bahan alami yang aman dikonsumsi bahkan untuk ibu hamil muda sekalipun. Jadi patut anda coba dan cari tahu lebih dalam.

QnC Jelly Gamat, Obat Herbal Penghilang Nyeri Saat Hamil Terampuh




QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat salah satunya berkhasiat untuk menghilangkan rasa nyeri pada tubuh, yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang diracik oleh para ahlinya, sehingga menjadikan obat herbal yang aman dikonsumsi untuk semua kalangan, baik anak-anak, dewasa, lansia dan ibu hamil. 

Obat herbal ini tidak menibulkan efek samping jika terus menerus anda konsumsi, karena komposisinya pun dari bahan alami seperti : ekstrak hewan laut bernama teripang emas, dan meldepuratum, atau madu murni pilihan yang diambil dari lebah pagi penghasil madu terbaik. Jadi sangat recomended banget, buat anda ibu hamil yang sering merasakan nyeri pada bagian tubuh.

QnC Jelly Gamat sangat cocok digunakan untuk menghilangkan sakit perut bagian bawah saat hamil, karena terbuat dari ekstrak teripang emas, yakni hewan laut yang memiliki kandungan antiseptik alamiah, serta senyawa gamapeptide dan growt factor yang berguna untuk menghilangkan  rasa sakit pada tubuh lebih cepat dan akurat.


QnC Jelly Gamat

Obat Herbal Multikhasiat Untuk Ibu Hamil

Sangat Bagus Untuk Suplemen Kehamilan & Membantu Melancarkan Proses Persalinan




Selain untuk pengobatan sakit perut bagian bawah, obat herbal multikhasiat ini sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang, sehingga bisa anda gunakan sebagai multivitamin dan asupan gizi terbaik ketika anda hamil.

Karena, obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas dan madu murni ini, kaya akan asam amino,lemak essensian seperti omega 3,6 dan protein yang baik untuk pertumbuhan otak pada janin anda, serta janin anda tetap sehat selalu, dan tercegah dari penyakit.

Selain itu, kandungan antioksidan yang didapatkan dari madu terbaik sangat baik untuk menjaga kesehatan bunda, agar tetap sehat dan fit sampai proses persalinan.

Sekalipun anda melahirkan proses caesar, obat herbal ini membantu mempercepat pengeringan luka sayatan operasinya, sehingga pulih dengan cepat.

" Jadi, Obat Herbal ini sangat efektif untuk mengobati Sakit Perut anda & Menjaga Kehamilan anda tetap Sehat


Awas !! Jangan Sampai Sakit Perut Yang DiDerita Menghilangkan Impian Anda Untuk Memiliki Momongan !



Jangan biarkan terlalu lama sakit perut yang sedang anda derita, karena bisa membahayakan kandungan anda, jika sudah terlanjur dan semakin parah, tentu keguguran adalah resikonya...

Mumpung belum parah dan anda masih bisa mengobatinya, maka saat itulan anda berkesempatan untuk sembuh dengan total apapun penyakitnya !.

Jangan sampai anda mengecewakan suami anda, orang tua anda, dan orang-orang terdekat anda. Untuk lahirnya si buah hati.

Segera obati sekarang juga, karena anda sudah mendapatkan rekomendasi obat herbal yang ampuh untuk mengobati rasa sakit yang sering anda rasakan saat ini.



Nama ProdukQnc Jelly Gamat  ( Kode Produk = JG-QNC)
KategoriObat alami Berbentuk Cairan Gel
Isi350 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Madu Murni
Cara KonsumsiSehari 3 kali /2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirCV.JOGJA NATURAL HERBAL
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarPOM TR 173601991

Untuk Pemesanan Produk Bisa Klik Tombol Di Bawah Ini



Marik Bertransaksi Aman & Nyaman Bersama Kami : 

  • Untuk Wilayah Kota Tasikmalaya & Sekitarnya Barang Bisa Dikirim Dulu Bayar Belakangan
  • Pembayaran Bisa DP Terlebih dahulu 50%
  • Barang Dikirim Melalui Ekspedisi JNE dari Kota Tasikmalaya dan mendapatkan nomer resi, untuk melacak barang anda dikirim atau tidaknya bisa terlihat.
  • Barang Bergaransi, Jika Barang Cacat atau tidak sampai kami kembalikan uang anda atau diganti dengan barang baru
  • 24 Support Costumer Service untuk membantu keluhan anda.

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi kami melalui Whattsapp atau telephon di bawah ini :

Supplier Obat Herbal Multikhasiat
CALL: 0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM: DB505964
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia


Semoga Penyakit Yang Anda Derita Lekas Sembuh & Proses Persalinan nya Lancar Tanpa Kendala.

Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar