10 Obat Asam Lambung Tinggi Di Apotik Paling Ampuh & Terpercaya

Obat Asam Lambung Tinggi - Bagi anda yang sedang mencari referensi untuk membeli obat asam lambung yang paling ampuh dan paling dipercaya, kami berikan list produknya agar anda bisa memilih & memilah obat yang paling cocok untuk anda.

Obat Asam Lambung Tinggi Di Apotik Paling Ampuh & Terpercaya

Asam lambung tinggi sejatinya menjadi penyebab naiknya asam lambung ke atas kerongkongan, sehingga sering menimbulkan masalah seperti sakit ulu hati, rasa terbakar, kembung dan lain semacamnya. sehingga sesekali hal tersebut menggangu produktivitas kita.

Tingginya asam lambung terjadi oleh beberapa faktor baik karena faktor fisik maupun psikis. Untuk lebih jelasnya lagi berikut adalah beberapa faktor yang bisa menyebabkan asam lambung tinggi . 

Penyebab Asam Lambung Tinggi :


Mengetahui penyebab tingginya asam lambung sangatlah penting, karena dengan anda mengetahui penyebabnya tentu bisa meminimalisir tingginya asam lambung yang sering dialami. berikut ulasanya :

1. Akibat Penyakit Maag 

Umumnya asam lambung ini terjadi dikarenakan penyakit maag atau tukak lambung  Ketika maag anda sedang kambuh maka terjadi produksi asam lambung yang banyak, sehingga perut terasa kembung, perih dan mual, hal ini terjadi karena tukak lambung sering menimbulkan luka pada dinding lambung sehingga luka-luka pada lambung tersebut yang menjadi lambung memproduksi asam berlebihan.

Jika penyakit maag belum kronis, biasanya asam lambung akan cepat turun, akan tetapi jika maag anda sudah kronis, maka sangat lama untuk bisa sembuh, jika sudah turunpun biasanya asam lambung akan kembali tinggi. Sehingga untuk mengatasi hal ini anda perlu obat yang ampuh juga aman untuk lambung anda.

2. Longgarnya Otot LES 

Jika memang anda tidak memiliki riwayat penyakit maag, boleh jadi asam lambung tinggi yang diderita disebabkan longgarnya otot LES , APA ITU OTOT LES ? LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah esofagus yang berfungsi sebagai ‘penjaga gerbang’.

Ketika sedang makan, otot LES akan rileks(terbuka) dan membiarkan makanan masuk ke dalam lambung. Setelah makanan lewat, otot LES akan menjadi tegang dan menutup agar asam lambung dan makanan tidak naik kembali dari lambung ke esofagus atau kerongkongan.

Jika otot ini longgar, maka asam lambung dengan sendirinya akan naik ke atas kerongkongan, sehingga menimbulkan panasnya tenggorokan atau rasa sesak pada dada.

3.Terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak

Bagi anda yang sering mengkonsumsi makanan berlemak, boleh jadi asam lambung yang sedang diderita diakibatkan oleh hal tersebut. Makanan berlemak bukan hanya makanan yang digoreng saja, karena makanan instan seperti sosis, hamburger, steak bahkan gorengan dan sebagainya memiliki kadar lemak tinggi, bahkan bisa menyebabkan kolesterol tinggi .

4. Terlalu Banyak Mengkonsumsi Minuman Tinggi Kafein

Nah ini buat anda para pecinta kopi, ternyata jika kita berlebihan mengkonsumsi kopi bisa menyebabkan asam lambung kronis lho ? Kenapa, hal ini terjadi karena kandungan kafein didalamnya, tapi bukan berati anda tidak boleh ngopi ya. Intinya anda jangan berlebihan ketika mengkonsumsi kopi, jika asam lambung sedang tinggi, jika ingin cepat sembuh jangan dulu mengkonsumsi kopi. Karena kandungan kafein ini bisa mempengaruhi produksi asam lamnbung.

4.Tingkat Stres Tinggi

Selain itu, seperti sudah dijelaskan sebelumnya, stres juga bisa menyebabkan asam lambung naik. Walaupun belum ada bukti ilmiah yang cukup kuat, tapi beberapa ahli menyebutkan jika seseorang banyak fikiran, kurang tidur, atau kelelahan bisa merangsang sel-sel yang memproduksi asam lambung semakin hiperaktif. Oleh karenanya sebaiknya anda bisa mengendalikan kondisi psikis anda agar tidak mudah stress.

Nah jika anda sedang mencari obat asam lambung tinggi di apotik , berikut adalah rekomendasi untuk anda yang sedang mencari obat tersebut diapotik, namun untuk masalah dosis atau efek samping kami tidak bisa menjamin, karena untuk masalah ini hanya dokter yang tahu. Oleh sebab itu anda harus lebih selektif dalam memilih obat-obatan yang ada diapotik.


Rekomendasi Obat Asam Lambung Tinggi Di Apotik Paling Ampuh 



1.  LANSOPRAZOLE NOVELL 30MG

LANSOPRAZOLE NOVELL 30MG Merupakan obat asam lambung yang bisa anda gunakan untuk menetralisir naiknya asam lambung kekerongkongan  berfungsi sebagai Antasid,Obat Antireflux dan Antiulserasi. Obat ini bekerja dengan menghambat pengeluaran asam lambung. Efek penghambat asam lambung.

Obat LANSOPRAZOLE NOVELL 30MG ini dapat menimbulkan efek samping diantaranya sakit kepala, diare, sakit perut, dispepsia, mulut kering, susah buang air besar, urtikaria, pruritus, mual, muntah, kembung, pusing & lelah.

2.COMPRAZ 30MG CAP

COMPRAZ 30MG CAP marupakan obat lambung yang berfungsi sebagai Antasid, Obat Antireflux dan Antiulserasi obat ini mempunyai manfaat diantaranya untuk membantu penanganan ulkus duodenum, tukak lambung jinak, reflux esofagitis.

Penggunaan obat COMPRAZ 30MG CAP ini dapat menimbulkan efek samping diantaranya sakit kepala, diare, sakit abdomen, dispepsia, mual muntah.

3. FARMACROL F SYR 100ML

Sama seperti obat sebelumnya FARMACROL F SYR 100ML berfungsi sebagai sebagai Antasid, Obat Antireflux dan Antiulserasi. Obat ini bisa digunakan untuk  keluhan keluhan yang berhubungan dengan asam lambung tinggi, gastritis, tukak usus dua belas jari,

Namun, anda harus waspada, Sebelum pemakaian, anda perlu waspada terhadap kotra indikasi. Sebaiknya anda tidak mengkonsumsi obat FARMACROL F SYR 100ML ini bila mempunyai gangguan fungsi ginjal yang berat. Sebab bisa menimbulkan hipermagnesia (kadar magnesium dalam darah meningkat).

Penggunaan obat FARMACROL F SYR 100ML ini juga dapat menimbulkan efek samping diantaranya sembelit, diare, mual, dan muntah.

Selain itu, jika anda tidak ingin menggunakan obat kimia, anda punya alternatif lain yakni menggunakan obat herbal asam lambung, selain ampuh, obat herbal yang terbuat dari bahan alami aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Berikut ulasanya :

Obat Herbal Asam Lambung Tinggi Di Apotik Paling Ampuh & Aman Dikonsumsi

Jika anda takut akan efek samping yang ditimbulkan dari obat-obatan kimia, lebih baik gunakan saja obat herbal asam lambung yang sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang, karena obat herbal asam lambung ini memiliki kelebihan tersendiri yakni bisa sembuh dengan permanen tanpa kambuh lagi, walaupun sedikit lama tapi itu lebih baik daripada anda harus mengkonsumsi obat obatan yang menyembuhkan sementara, tapi berdampak buruk jika terus menerus dikonsumsi.



Jika anda ingin mengobati asam lambung tinggi secara akurat menggunakan obat herbal, kami rekomendasikan anda mengobatinya menggunakan obat herbal G-sea Jelly Gamat, karena obat herbal ini sudah teruji kualitasnya dan mendapatkan sertifikasi dari bpom dan halal  MUI. 

Selain itu, obat herbal ini memiliki khasiat yang luar biasa untuk menurunkan asam lambung dengan cepat, karena g-sea jelly gamat ini terbuat dari ekstrak hewan laut bernama teripang emas.

Teripang emas ini memiliki khasiat yang cukup banyak untuk mengatasi permasalah pada lambung anda, selain digunakan untuk asam lambung tinggi juga bisa digunakan untuk obat maag kronis yang ampuh dan menyembuhkan secara permanen tanpa kambuh lagi.

Teripang Emas

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Asam Lambung
  • Menetralisir Asam Lambung Agar tidak Naik Karena terkandung zat yang bersifat basa untuk menetralkan asam pada lambung anda.
  • Menyembuhkan luka lambung yang menjadi penyebab terjadinya penyakit maag kronis, karena teripang terdapat antiseptik alamiah untuk mengobati berbagai macam luka, juga terdapat growtfactor & gamapeptide yakni senyawa yang berfungsi untuk mengembalikan sel-sel tubuh yang rusak.
  • Menormalkan nasfu makan, karena asam amino didalamnya sering digunakan oleh para ahli untuk mengatasi permasalahan nafsu makan
Selain teripang emas, obat herbal ini terbuat dari meldepuratum atau madu murni pilihan yang diambil dari lebah pagi penghasil madu terbaik, sehingga madu yang terkandung dalam g-sea jelly gamat ini kaya akan antioksidan.

Antioksidan yang terdapat dalam produk ini sangat cocok digunakan untuk menjaga kekebalan tubuh anda agar tetap fit dan tidak mudah sakit. Sehingga obat herbal asam lambung  ini bisa anda jadikan obat herbal untuk mengobati asam lambung anda yang sering naik.

Sehingga Obat Herbal Asam Lambung ini sangat cocok untuk anda yang ingin menyembuhkan asam lambung sampai total .






Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Mengkonsumsi G-sea Jelly Gamat :

1. G-Sea Jelly Gamat Aman dikonsumsi Untuk Semua Kalangan

G-sea jelly gamat termasuk obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yang diracik dan diproduksi oleh para ahli menggunakan nano-technology, sehingga kualitas dan keamannya telah terjamin

Karena obat herbal ini sangat cocok untuk anda baik remaja, dewasa, lansia bahkan ibu hamil pun bisa mengkonsumsi obat ini. Jadi anda jangan takut akan keamananya, di jamin aman . 

2. Menyembuhkan Sampai Total Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Sudah banyak penderita maag atau asam lambung tinggi yang hanya mengandalkan obat obatan warung saja, mereka memang sembuh hanya sementara, selepas itu kambuh lagi, yang lebih bahayanya lagi jika penderita maag atau asam lambung sering mengkonsumsi obat-obatan tersebut, karena memiliki efek samping yang berbahaya dan bisa merusak ginjal anda.

Untuk masalah ini maka G-sea jelly gamat memberikan solusi dan alternatif kepada anda yang ingin sembuh secara total tanpa menimbulkan efek samping, walaupun sedikit lama. Hal tersebut sebanding daripada anda mengambil resiko dengan terus menerus mengkonsumsi obat warung yang justru bisa membahayakan kesehatan anda jika terjadi efek samping.

3. Jika sudah sembuh anda bisa mengkonsumsi obat ini secara rutin

Inilah yang istimewa dari obat herbal ini, yakni tidak menimbulkan efek samping dikemudian hari. Jika anda sudah sembuh dari asam lambung tinggi. Jika memiliki riwayat penyakit lain seperti, penyakit darah tinggi, atau kolesterol tinggi, obat ini bisa membantu menyembuhkan penyakit tersebut. Karena obat herbal ini tergolong multikhasiat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Jangan Sampai Anda Menyepelekan Asam Lambung, Bisa Berakibat Fatal !!


Terkadang asam lambung ini banyak disepelekan orang, baik karena sifat asam lambung yang kambuhan atau terus mengandalkan obat penghilang nyeri asam lambung yang bersifat sementara, sehingga orang banyak mengabaikan penyakit ini.

Jika asam lambung tinggi terus dibiarkan akan sangat berbahaya, karena asam lambung bersifat panas maka beresiko mengiris lapisan pada dinding lambung, jika lapisan ini rusak maka akan menimbulkan luka-luka kecil yang disebut tukak lambung, dan jika terus dibiarkan bisa semakin besar lukanya dan menyebabkan penyakit maag kronis yang membahayakan.

Asam lambung yang dibiarkan sampai parah bisa mengakibatkan :
  • Dalam jangka pendek bisa merusak gigi, karena asam lambung bersifat korosif
  • Penyakit Maag Kronis
  • Gangguan jantung dan paru paru karena asam lambung yang naik ke daerah dada/kerongkongan
  • Kanker Lambung & Tenggorokan
  • Radang Tenggorokan

Sebelum Terlambat, Gunakan Obat Herbal Yang Tepat Agar Asam Lambung Sembuh Dengan Cepat




Anda sudah menemukan obat yang tepat, tinggal keputusan anda yang menentukan sembuh tidaknya penyakit yang diderita. Saran kami sebelum penyakit bertambah parah alangkah baiknya jangan anda tunda-tunda pengobatanya.

Karena penyakit yang masih ringan lebih mudah sembuh daripada mengobati ketika penyakit anda sudah parah, karena ketika sudah parah kondisi tubuh akan sulit untuk membuat anda sembuh..


Dari Pada Menunda-Nunda Lebih Baik Dicoba

PROMO !

Untuk Wilayah Kota Tasikmalaya & Wilayah Jabodetabek Bisa Kirim Barang Dulu Bayar Setelah Barang Sampai 

Harga G-SEA Jellly Gamat : Rp. 185.000 
( Belum Termasuk Ongkir)
Barang Dikirim Dari Kota Tasikmalaya Menggunakan Ekspedisi JNE 


Mereka Sudah Membuktikan Khasiat G-SEA Jelly Gamat Ini, Tinggal Anda Yang Akan Membuktikannya !





PESAN SEKARANG JUGA  ATAU ANDA AKAN KEHABISAN PRODUKNYA !

http://www.ahlinyapengobatan.com/2017/08/pemesanan-natural-sea-cucumber.html


Jangan Takut Berbelanja Online, Karena Kami Menjamin Keamanan Transaksi Anda !
  • Barang Bergaransi, Barang Rusak / Cacat kami ganti 100% atau uang kembali.
  • Barang Dikirim dari Tasikmalaya Kota Menggunakan ekspedisi JNE & Anda akan mendapatkan resi nya untuk melakukan pelacakan barang yang sedang dikirim
  • (CS) Kami aktif 24 jam untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada costumer kami.

Agar Obat Asam Lambung Tinggi ini bisa mempercepat penyembuhan penyakit yang diderita. kami sarankan anda jangan berhenti di 2 botol pertama, karena mereka yang sudah sembuh merasakan kesembuhan yang total ketika sudah menkonsumsi antara 3 sampai 5 botol, jadi pastikan anda harus konsisten dan tidak mudah putus asa.

Itulah ulasan dari kami mengenai Obat Asam Lambung Tinggi Di Apotik Paling Ampuh & Terpercaya, semoga anda konten yang kami buat bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Posted By :
Supplier Herbal G-Sea Jelly Gamat
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar