8 Cara Ampuh Menghilangkan Kelenjar Getah Bening Pada Anak

Jangan sampai kelenjar getah bening yang diderita sikecil semakin membengkak, sebaiknya atasi sekarang juga, agar benjolan yang ada pada anak anda tidak semakin membesar & berbahaya.

cara menghilangkan kelenjar getah bening pada anak

Kelenjar getah bening merupakan jaringan tubuh yang berfungsi untuk membawa cairan getah bening serta nutrisi dan zat-zat yang tidak terpakai untuk dihancurkan oleh sel darah putih serta menjaga imunitas atau sistem kekebalan tubuh manusia agar tidak mudah tersusupi virus/bakteri penyebab penyakit.

Didalam tubuh manusia terdapat puluhan sel kelenjar getah bening yang tersusun dari pergelangan kaki sampai kepala, biasanya kelenjar ini berada pada bagian selangkangan, leher, belakang telinga, sampai pada bagian wajah.

Pembengkakan kelenjar getah bening pada anak biasanya rentan terjadi, karena pada usia 1 sampai 7 tahun,  sistem kekebalan tubuh sikecil relatif tidak stabil, sehingga jika tersusupi bakteri/virus yang cukup kuat, maka kelenjar getah bening akan membengkak, akibat ketidak mampuan tubuh untuk mengatasi terjangan virus penyebab penyakit.

Jika sudah membengkak, biasanya benjolan kelenjar getah bening akan terasa sakit jika disentuh, selain itu biasanya sering disertai dengan demam, sakit kepala, flu dan lainya tergantung virus yang menginfeksi kelenjar tersebut.

Untuk memahami lebih jauh mengenai kelenjar getah bening pada anak, berikut merupakan gejala & ciri-ciri kelenjar getah bening anak anda mengalami masalah.

Ciri-Ciri Kelenjar Getah Bening Pada Anak Membengkak

  • Muncul benjolan di sekita leher, belakang telinga, sampai selangkangan
  • Ketika ditekan kelenjar getah bening yang membengkak baik pada bagian leher, belakang telinga, sampai diselangkangan terasa mengeras & sakit
  • Tenggorokan terasa sakit ketika menelan
  • Tubuh lemas & tak berdaya
  • Pembengkakan kelenjar gertah bening semakin besar setelah lebih dari 2-4 minggu
  • Demam ringan sampai yang berat yang tidak kunjung hilang
  • Berkeringat dimalam hari dan mengalami kesulitan tidur
  • Jika sudah parah akan mengalami penurunan berat badan yang signifikan
  • Sering esak nafas dan tersengal sengal apalagi saat dalam keadaan tidur terlentang
Namun yang lebih mengkhawatirkan, jika kelenjar getah bening yang membengkak terus dibiarkan, maka benjolan tersebut beresiko membesar tak terkendali, dan yang lebih parahnya lagi, benjolan tersebut bisa tersusupi oleh sel-sel kanker sehingga menjadi tumor ganas  yang bisa membahayakan anak anda.

Agar hal tersebut tidak terjadi kepada anak anda, sebaiknya obati sekarang juga, karena pengobatan tidak harus dengan cara medis, jika anda mau, dengan cara alami pun sangat efektif, asalkan rutin dan konsisten. agar benjolan kelenjar getah bening yang diderita sikecil tidak semakin membesar dan membahayakan.

.... bagi bunda yang ingin mengobati anaknya yang terkena kelenjar getah bening secara alami, sebaiknya pilihlah bahan/ramuan tradisional yang benar-benar aman dikonsumsi untuk anak anda.

Walaupun bahan alami, tapi tetap, jika bahan yang digunakan dan cara meraciknya salah, bisa menimbulkan masalah pada sikecil.

Untuk mengatasi hal ini hal ini, kami akan berikan rekomendasi pengobatan alami kelenjar getah bening yang aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping belaka pada anak anda.

obat-kelenjar getah bening pada anak
QnC Jelly Gamat, Rekomendasi Pengobatan Kelenjar Getah Bening Pada Anak


Cara Membuat Ramuan Tradisional Untuk Pembengkakan Kelenjar Getah Bening 


Berikut adalah ramuan tradisional untuk mengobati kelenjar getah bening pada anak yang terbuat dari bahan alami yang aman dikonsumsi.

1. Rebusan Daun Sirsak


Daun sirsak memiliki manfaat kuar biasa untuk kanker, hal ini terjadi karena didalam daun sirsak terdapat zat antikanker yang cukup efektif menghancurkan sel-sel penyebab kanker dengan cepat, sehingga penyakit kanker bisa cepat teratasi.

Selain itu, daun sirsak memiliki zat antiperadangan yang cukup bagus untuk mengempiskan benjolan pada kelenjar getah bening anak anda.

Cara membuatnya cukup mudah, anda cukup siapkan 7 sampai 10 lembar daun sirsak yang bagus dan segar.

....setelah itu rebus daun sirsak dengan 5 gelas air, dan tunggu sampai mendidih sampai volume air berkurang.

Setelah itu saring air rebusan tersebut sampai benar-benar terpisahkan dari ampas daun yang tercampur.

Jika sudah, anda bisa tambahkan pemanis seperti madu atau gula jawa, dan minum secara rutin 2-3x sehari sampai benjolan mulai mengempis.

2. Ramuan Dari Kunyit Putih


Kunyit atau kunir adalah rempah-rempah yang sering digunakan untuk masakan, selain itu kunyit kuning biasanya sering digunakan untuk jamu tradisional.

Akan tetapi jika anda ingin mengobati kelenjar getah bening yang membengkak pada anak anda sebaiknya gunakan kunyit putih. Karena kunyit putih memiliki senyawa seperti kurkuminoid yang secara detil terdiri dari kurkumin, bosdesmetoksikurkumin, yang berfungsi sebagai zat antikanker dan antiperadangan paling efektif.

Kunyit putih berguna untuk mengempiskan benjolan yang timbul, sehingga zat-zat tersebut bisa menghentikan peradangan yang terjadi pada kelenjar anak anda.

Jika anda ingin meracik ramuan ini bisa ikuti tips berikut :
  1. Ambil beberapa butir buah kunyit putih lalu di cuci sampai bersih
  2. Setelah kunyit putih di cuci sampai bersih anda bisa memarutnya atau memotong kecil-kecil rimpang kunyit sampai benjadi butiran kecil.
  3. Setelah itu rebus dengan air 4 gelas, lalu tunggu sampai rebusan kunyit mendidih
  4. Masukan hasil rebusan kunyit ke dalam wadah/gelas. tunggu sampai ampas kunyit mengendap, lalu setelah itu anda dapat meminum jamu kunyit putih itu sebagai obat tradisional yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk benjolan di tubuh.

3. Racikan Dari Teripang Emas


Teripang emas merupakan hewan laut yang sering ditemukan diperairan indoneisa.

Teripang emas ini memiliki manfaat luar biasa untuk mengatasi berbagai macam penyakit, selain itu hewan ini sering dijadikan obat untuk berbagai macam benjolan di tubuh , bukan tanpa alasan, karena hewan ini memiliki senyawa aktif yang cukup banyak dan memiliki zat antikanker dan antibakteri yang cukup tinggi, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan berbagai macam tumor atau benjolan.

Namun, yang jadi permasalahan yakni cara pengolahannya. Jika ingin mendapatkan khasiat yang maksimal dari hewan ini tentu tidak asal-asalan mengolahnya.

...untuk masalah ini sebaiknya kami rekomendasikan anda untuk membeli produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas, tentunya lebih efektif dan hemat waktu.

Jika anda yang ingin mengobati anak anda yang terkena kelenjar getah bening secara alami, namun anak anda sering menolak untuk diberikan ramuan tradisional, baik karena pahit rasanya atau tidak suka sama baunya kami berikan solusinya.

Lebih baik gunakan saja produk herbal yang sudah teruji secara klinis yang aman dikonsumsi untuk anak-anak dan ampuh khasiatnya, sehingga anda tidak repot repot meracik ramuan herbalnya tapi si anak tidak mau mengkonsumsinya.

Rekomenasi Obat Herbal Untuk Menghilangkan Kelenjar Getah Bening Pada Anak Yang Ampuh & Sudah Banyak Dibuktikan




Daripada harus meracik sendiri dengan takaran yang dikira-kira lebih baik gunakan produk obat herbal yang sudah jadi, yang dikemas dengan bantuan teknologi modern dan para pakar kesehatan yang ahli dibidangnya.

QnC Jelly Gamat adalah solusi terbaik untuk anda yang kebingungan jagoannya terserang penyakit kelenjar getah bening tapi tidak mau mengkonsumsi obat-obatan. Hal ini sangat wajar, karena anak-anak biasanya tidak suka yang namanya rasa pahit.

Tapi, anda tak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada obat herbal kelenjar getah bening pada anak dari qnc jelly gamat yang ampuh & aman dikonsumsi juga tidak pahit rasanya, namun memiliki rasa hambar berbetuk cairan jelly layaknya kental madu.

Obat QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak hewan laut bernama teripang emas, seperti telah kita sebutkan tadi, bahwa teripang emas ini memiliki senyawa aktif untuk membunuh sel-sel abnormal penyebab kanker & infeksi/peradangan.

Teripang emas memiliki puluhan senyawa aktif diantaranya Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, serta growtfactor dan gamapeptide yang berfungsi untuk meregenerasi jaringan tubuh yang rusak akibat terjangan virus atau sel-sel abnormal penyebab penyakit.

Selain itu, qnc jelly gamat ini terbuat dari meldepuratum/madu murni pilihan yang diambil dari lebah penghasil madu terbaik, sehingga menghasilkan zat antioksidan yang cukup tinggi yang sangat baik untuk menjaga kekebalan tubuh sikecil akan tetap fit dan tidak mudah sakit.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Anak : 

  • Mengempiskan berbagai macam benjolan pada tubuh secara bertahap & mencegah timbulnya pembengkakan kelenjar di area tubuh lainya
  • membunuh kuman/virus yang menyebabkan pembengkakan pada kelenjar getah bening
  • Menghilangkan rasa nyeri dan pegal pada area benjolan
  • mengatasi demam & berbagaimacam efek akibat kelenjar getah bening yang membengkak
  • Meningkatkan nafsu makan sikecil agar pemulihan dari penyakit ini semakin cepat
  • Mempercepat pemulihan kondisi tubuh agar cepat sembuh
  • Menjaga sistem kekebalan tubuh, agar tubuh sikecil agar tetap fit & tidak mudah sakit
  • Jika sudah sembuh, obat herbal ini bisa diteruskan konsumsinya, karena bisa dijadikan suplemen untuk memenuhi gizi sikecil sehari-hari

Apakah Obat Kelenjar Getah Bening Ini aman dikonsumsi Untuk Anak & Balita ?

Sangat aman..

Bunda tak perlu khawatir, obat herbal ini terbuat dari bahan alami pilihan yang pengawetnya pun didapat dari bahan alami juga, jadi sangat aman tanpa menimbulkan efek samping.

Obat ini aman dikonsumsi untuk anak/balita umur 6 bulan ke atas, jika kurang dari itu, bisa konsultasikan ke dokter ya bun..

Bahkan obat herbal ini bisa dibarengi dengan resep dokter.

**
Obat Herbal ini bisa dibarengi dengan resep dokter, namun untuk konsumsinya harap dikasih jeda 1 sampai 2 jam ketika sudah mengkonsumsi obat dari dokter

Apakah sudah terbukti & ada yang sembuh ? 

Sudah.. 

banyak malahan..

Dibawah ini merupakan testimoni yang alhamdulillah sembuh melalui jalan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat.


Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Jl Kopo Cirangrang Gg.Sayang kaak Rt/Rw 003/004, Kel/desa Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.



Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolan nya hampir 2cm, saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi, hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan. Ketemulah Qnc Jelly gamat, jujur saya Sempat was-was untuk membeli nya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.

Setelah Saya membeli obat ini, Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang, pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung bereaksi, QnC terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obatnya. Puji syukur setelah satu minggu benjolan anak saya pun mulai mengempis setelah mengonsumsi 2 botol QnC Jelly Gamat.




obat benjolan di tangan

obat benjolan dikaki


Tentu, kesembuhan mereka didapat hasil dari konsistensi dan kesabaran mereka, jadi bunda jangan berkecil hati kalo pengobatan sehari belum ada khasiatnya apa-apa.

Mereka saja sembuh, masa jagoan bunda ngak sembuh...

Awas, Jangan Biarkan Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Semakin Membesar, Bisa Bahaya !

Kelenjar pada akan akan semakin membesar jika tidak segera diatasi

Untuk anda, khususnya orang tua. Jangan sampai biarkan sikecil menderita kelenjar getah bening terlalu lama. kasihan, harus menahan rasa sakit yang terlalu lama.

Selain itu, ada bahaya yang mengintai bun, jika kelenjar getah bening ini tidak segera diobati.

Kelenjar yang dibiarkan tanpa pengobatan akan semakin membesar, karena virus akan semakin banyak & berkembang biak pada jaringan kelenjar tersebut.

dan yang paling ditakutkan lagi, beresiko menjadi kanker kelenjar getah bening yang bisa membahayakan anak anda.

Sebelum terlambat, ayo secepatnya obati sikecil dari pembengkakan kelenjar getah bening ini, agar sikecil bisa kembali sehat, cerita, dan main lagi dengan teman-temanya.

Jangan Sampai hal-hal yang tidak diinginkan menyertai anak  anda, segera lakukan tindakan secepat mungkin atau menyesal kemudia hari.


" Cantumkan Kode JG-QNC dalam setiap pembelian produk, supaya proses cepat "

BISA MELALUI SMS/ WHATSAPP/ BBM


Takut Berbelanja Online, Kami berikan solusi untuk anda :
  • Untuk wilayah tasikmalaya & jabodetabek bisa kirim barang dulu, bayar belakangan
  • Barang Bergaransi, Barang Rusak / Cacat kami ganti 100% atau uang kembali.
  • Barang Dikirim dari Tasikmalaya Kota Menggunakan ekspedisi JNE & Anda akan mendapatkan resi nya untuk melakukan pelacakan barang yang sedang dikirim
  • (CS) Kami aktif 24 jam untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada costumer kami.
Semoga anak anda cepat sembuh & penyakit kelenjar getah bening yang diderita tidak semakin parah dan membahayakan. Agar sikecil bisa kembali menjalani aktivitas secara normal

Posted By :
Supplier Herbal QnC Jelly Gamat
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar