Cara Mempercepat Penyembuhan Tipes Pada Anak Agar Tidak Kambuh Lagi Di Lain Waktu

mengobati tipes pada anak

Tipes merupakan penyakit yang sering menyerang anak-anak. Penyakit ini disebabkan masuknya bakteri bernama Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi  yang menyerang sistem pencernaanya, sehingga menimbulkan berbagai masalah pada tubuh seperti demam, diare, sampai peradangan.

Walaupun tidak dikategorikan penyakit infeksi yang berbahaya, namun jika perawatanya kurang tepat dan terus menerus dibiarkan, beresiko menimbulkan peradangan serius pada sistem pencernaan tubuh yang bisa menyebabkan komplikasi serius pada tubuh sikecil.

Jadi, jika gelaja tipes pada anak sudah muncul, segera lakukan tindakan, jangan dibiarkan terlalu lama. Segera obati sekarang juga, agar bisa tertangani dengan cepat.

Untuk mengetahui apakah demam yang diderita sikecil merupakan demam biasa, atau karena tipes bisa dilihat dari gejalanya seperti berikut ini.

Gejala Tipes Pada Anak Yang Harus Anda Dikenali


  • Demam Tinggi Sampai 40°C 
  • Mengalami Diare atau sakit perut melilit
  • Anak Selalu Menangis/rewel, biasanya disebabkan oleh sakit kepala/pusing dan nyeri perut, sehingga anak tidak nyaman dengan keadaan seperti itu
  • Nafsu makan sikecil terganggu, dan sulit makan
  • Sering mengalami kelelahan & meriang
  • Sering bangung tengah malam & menangis
  • Mual & Muntah

Karena penyakit tipes pada anak sangat lama penyembuhanya, maka orang tua harus memperhatikan & merawat sikecil saat tipes, agar penyakit tersebut tidak berkepanjangan & pada tahap kronis.

Normalnya untuk benar-benar sembuh dari tipes yakni sampai bakteri pada tubuh anak benar-benar bisa memakan waktu 1 sampai 2 bulan. Jika belum hilang dari tubuh walau demam sudah sembuh, maka bisa beresiko kambuhnya penyakit tipes dilain waktu.

Untuk mengatasi hal tersebut, bunda tentu harus memiliki trik khusus dalam merawat sikecil. Jangan biarkan sikecil mengkonsumsi makanan sembarangan, menjalani aktivitas yang dilarang saat terkena tipes dan lain-lain.

Untuk membantu mempercepat penyembuhan penyakit tipes pada anak anda, bisa ikuti tips berikut ini.

Cara Merawat Anak Yang Terkena Tipes, Agar Cepat Sembuh & Tidak Kambuh Lagi Dilain Waktu


1.Berikan Makanan Yang Tepat Untuk Sikecil Saat Terkena Tipes


Karena sikecil terkena tipes yang notabene sistem pencernaanya terganggu, otomatis anda harus menjaga asupan makanan sikecil, Sebaiknya bunda jangan berikan sikecil pantangan makanan tipes berikut, karena akan memperlambat proses penyembuhanya.

Pantangan Makanan Tipes, Yang Wajib dihindari

  • Jangan Berikan sikecil makanan keras & yang digoreng, karena akan memperparah gangguan pada sistem pencernaan
  • Jangan dulu berikan makanan tinggi karbohidrat seperti Beras Ketan, Roti Putih, Ubi jalar, Jagung, Singkong dan Kue, karena fungsi pencernaan sikecil sedang terganggu
  • Hindari memberikan sayuran yang tinggi gas, seperti ubi, brokoli, kol, kubis
  • Hindari juga sayuran yang tinggi serat seperti : Labu Siam, Wortel, Buncis, dan Kacang Panjang.
  • Buah-buahan yang memiliki rasa masam seperti : jeruk, mangga, anggur, nangka, dan lain-lain
Sebaiknya jika sikecil ingin cepat sembuh dari tipes nya, berikan makanan yang baik untuk dikonsumsi penderita tipes seperti berikut ini :

Saran Makanan Yang Bagus Untuk Penderita Tipes

  • Bubur polos, digunakan sebagain pengganti nasi
  • Pudding tanpa campuran susu, sebagai pengganti camilan untuk anak anda yang susah makan
  • Ikan yang dipepes, sebagai asupan gizi agar tipes cepat sembuh
  • Telur, daging ayam yang dipepes
  • Pisang, alpukat, timun suri, sebagai asupan buah-buahan yang baik untuk penderita tipes
Jadi, jangan sampai anak anda mengkonsumsi makanan sembarangan, karena akan sangat menggangu penyembuhan tipes yang sedang diderita anak anda.

2. Jangan Sampai Anak Andak Kecapean, Kurangi Aktivitasnya

Jika memang anak anda memiliki aktivitas yang pada seperti sekolah, kursus/privat, atau sering bermain, jika gejala tipes sudah muncul, maka jangan biarkan anak anda kecapean.

Jika anak anda kecapean maka kondisi tubuhnya akan drop secara cepat, bahkan jika sudah sembuhpun jika langsung melakukan aktivitas yang padat alias kecapean, bisa kambuh lagi.

Sebaiknya bunda pintar-pintar mengatur waktu sikecil, agar tidak kecapean, dan bantu pengobatan tipesnya menggunakan ramuan tradisional.

3. Bantu Pengobatan Tipes Menggunakan Obat Tradisional


Selain dengan resep dokter, anda juga bisa bantu dengan ramuan tradisional yang aman dikonsumsi dan tidak menggangu obat yang diberikan dokter.

Namun, yang jadi permasalahan anak-anak tidak suka dengan ramuan tradisional yang memiliki bau atau rasa yang aneh menuruntnya. Jadi untuk anda yang ingin mempercepat penyembuhan tipes pada anak dengan ramuan tradisional harus yang tidak memiliki rasa pahit atau baunya tidak menyengat.

Tapi bunda tak perlu khawatir....

Sekarang sudah ada produk obat tipes pada anak tradisional yang sudah dikemas secara  modern yang cocok untuk membantu penyembuhan penyakit tipes pada anak anda.

QnC Jelly Gamat, Obat Herbal Tipes Anak, Cocok Untuk Mempercepat Penyembuhan Tipes Pada Anak Anda


QnC Jelly Gamat, adalah obat tipes herbal yang paling efektif untuk mempercepat penyembuhan penyakit tipes pada anak anda.

Obat herbal ini sangat aman dikonsumsi, karena sudah terdaftar di BPOM & Halal MUI, serta memiliki rasa hambar yang tidak pahit berbentuk cairan jelly mirip kental madu, Jadi anak tidak menolak jika dikasih obat ini.

Terbuat dari bahan 100% alami, yang diracik oleh para ahli, menggunakan teknologi modern, menjadikan obat ini sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit tipes pada anak.

Kenapa QnC Jelly Gamat Sangat Efektif Sembuhkan Tipes Dengan Cepat ?

Obat herbal tipes ini terbuat dari ekstrak teripang emas, yakni hewan laut yang memiliki zat aktif berupa antiseptik alamiah, yang mampu membunuh dan membasmi bakteri Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi Sampai benar-benar hilang dari tubuh sikecil, jika sudah mati & hilang maka resiko kambuhnya tipes setelah sembuh bisa tercegah sedini mungkin.

Selain itu, komposisi obat qnc jelly gamat ini terbuat dari madu murni pilihan yang diambil dari lebah penghasil madu terbaik, sehingga memiliki antioksidan yang cukup tinggi, dengan kandungan antioksidan yang tinggi, maka bisa mempercepat pemulihan penyakit tipes pada anak anda.

Obat ini sangat aman dikonsumsi dengan resep dokter, jadi qnc jelly gamat bisa dijadikan obat alternatif untuk mempecepat penyembuhan sikecil dari penyakit tipes.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Tipes Pada Anak

  • Membantu mempercepat penyembuhan tipes Secara Total
  • Menurunkan demam, menyembuhkan sakit kepada, dan sembelit/sakit perut
  • Membunuh bakteri Salmonella typhi Agar tidak terus menginfeksi di dalam tubuh
  • Menghilangkan sesak nafas karena batuk atau pilek
  • Mencegah timbulnya peradangan/borok/cenang pada usus ( Tipes Kronis)
  • Membantu meningkatkan nafsu makan
  • Mempercepat pemulihan badan setelah sakit.
  • Bisa digunakan sebagai suplemen kesehatan untuk memenuhi gizi sehari-hari si kecil

Jadi, JIKA TIPES PADA ANAK INGIN CEPAT SEMBUH ,  Bantu saja Pengobatanya dengan QnC Jelly Gamat


Awas, Jangan Biarkan Tipes Pada Anak Dibiarkan Terlalu Lama, Bisa Berakibat Fatal !


Walaupun tipes sering dikatakan penyakit ringan, yang perlu sedikit waktu untuk menyembuhkanya bukan berati anda menyepelekannya..

Karena jika tipes dibiarkan terlalu lama akan sangat membahayakan.

Hal ini bukan tanpa sebab. Karena jika bakteri Salmonella typhi dibiarkan tanpa pengobatan akan semakin banyak penyebaranya, dan akan semakin ganas dampaknya.

Jika tipes tidak diobati dengan tepat, bakteri Salmonella typhi akan menyerang usus dan menyebabkan peradangan pada usus, sehingga menyebabkan cenang/borok disekitaran perut, dan beresiko pecahnya peradangan pada usus yang bisa menyebabkan pendarahan..

Inilah yang menyebabkan kenapa ada yang meninggal karena penyakit tipes yang tidak ditangani dengan tepat dan segera.

Jangan sampai hal ini berdampak pada anak anda yang sedang mengalami penyakit tipes..





Anda Bisa Dapatkan QnC Jely Gamat Dengan Harga 

Rp 155.000 / Botol 

(Belum Termasuk Ongkir)

Mereka Sudah Membukatikan Khasiat QnC Jelly Gamat

Testimoni Obat Tipes QnC Jelly Gamat




Jangan Menunda-nunda Pengobatan Jika Penyakit Ingin Cepat Sembuh, Lebih Cepat Lebih Baik



Jangan Sampai hal-hal yang tidak diinginkan menyertai anak  anda, segera lakukan tindakan secepat mungkin atau menyesal kemudia hari.


" Cantumkan Kode JG-QNC dalam setiap pembelian produk, supaya proses cepat "

Takut Berbelanja Online, Kami Berikan Solusinya

  • Untuk wilayah Tasikmalaya & Jabodetabek, bisa kirim barang dulu, bayar belakangan ( Syarat & Ketentuan Berlaku)
  • Barang Bergaransi, jika tidak sampai atau barang cacat, akan kami ganti sepenuhnya
  • Barang Dikirim dari Tasikmalaya Kota Menggunakan ekspedisi JNE & Anda akan mendapatkan resi nya untuk melakukan pelacakan barang yang sedang dikirim
  • (CS) Kami aktif 24 jam untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada costumer kami.
Jadi, kami sarankan untuk anda sebagai orang tua, agar tidak terlalu lama membiarkan tipes, agar sikecil tidak terganggu terlalu lama aktivitasnya. Cepat bantu pengobatan menggunakan alternatif pengobatan herbal yang aman dikonsumsi untuk anak anda.

0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar