Cara Ampuh Mengobati Penyakit Hipertiroid Tanpa Operasi


Hipertiroid adalah penyakit yang menyerang kelenjar tiroid manusia, sehingga menimbulkan pembengkakan pada area tenggorokan bagian depan, dengan disertai rasa sakit, mata melotot, otot terasa lemas, detak jantung tak menentu, mudah marah, dan penurunan berat badan secara drastis.

Kelenjar Tiroid berperan penting dalam mengendalikan metabolisme tubuh manusia yakni memproduksi hormon untuk mengatur sel dan cara kerja tubuh seperti, mengendalikan sistem organ tubuh, mengubah makanan menjadi energi, mengatur denyut jantung, otot, tulang, dan sebagai penertral racun.

Jika kelenjar ini mengalami hipertiroid (sistem tiroid terlalu cepat), akan mempercepat produksi hormon yang difungsikan untuk membantu kinerja sistem tubuh manusia. Akibatnya, terjadi penumpukan hormon yang menyebabkan kelenjar tiroid di bagian leher membesar atau membengkak.

Penyakit hipertiroid.
Gejala Penyakit Hipertiroid :
  • Pembengkakan di bawah leher
  • Mata menonjol/lebih mencolok
  • Sering merasa gugup, murung,Gemetar dan lelah.
  • Detak jantung cepat atau tidak teratur
  • Nafsu makan berkurang
  • Penurunan berat badan yang signifikan
  • Berkeringat banyak atau memiliki kulit yang hangat
  • Mudah gelisah
  • Susah tidur
  • Sering marah
  • Badan Selalu Gerah
  • Merasa Gampang lapar
Jika anda mengalami gejala-gejala tersebut, segera periksalah ke dokter secepatnya. Karena, jika dibiarkan penyakit ini akan sangat berbahaya dan mengancam nyawa. Bukan tanpa sebab, penyakit ini jika tidak diobati akan menimbulkan komplikasi serius seperti berikut ini.

Awas, Penyakit Hipertiroid Dapat Membahayakan Jika Tidak Segera Ditangani ! !

Jika tidak diobati secepat mungkin maka hipertiroid berpotensi menyebabkan komplikasi serius dan Menganggu Sistem Kerja Jantung, terjadinya Gangguan Penglihatan, pengeroposan Tulang, masalah, kesehatan Kulit, menyebabkan Kemandulan, dan menyebabkan gangguan pada sistem Saraf. Bahkan penyakit ini dapat berbahaya dan menimbulkan kematian, misalnya disebabkan oleh gangguan pada jantung atau kerusakan syaraf yang cukup parah.
Setelah kita ketahui bahwa penyakit ini memang tidak boleh di sepelekan. Karena, tergolong penyakit yang akut dan berbahaya jika kita tidak sungguh-sungguh dalam mengobatinya. Oleh karena itu kita harus waspada & berusaha untuk mencegah masalah ini sedini mungkin. Namun jika sudah terlanjur mengidap penyakit tersebut anda tidak perlu cemas karena kami memberi rekomendasi kepada anda untuk membantu menyembuhkan Hipetiroid.

Cara Mengobati Pembengkakan Hipertiroid Secara Alami


Di sini kami memberi anjuran kepada anda untuk pengobatan hipertiroid, sekaligus merekomendasikan obat herbal yang cocok untuk membantu menyembuhkan penyakit Hipertiroid.

Jelly Gamat QnC Merupakan obat herbal multikahsiat yang sangat bagus untuk mengobati penyakit hipertiroid. Karena didalamnya mengandung banyak senyawa aktif alami untuk menuntaskan hipertiroid. Komposisi utamanya terbuat dari Ektrak teripang emas, air R.O, essen Natural dan ekstrak buah dan sayuran.

Semua bahan-bahan obat herbal QnC Jelly Gamat didalamnya 100 % alami dan tidak mengandung bahan pengawet dan tidak menimbulkan efek samping sedikitpun sehingga dapat dikonsumsi oleh semua usia baik itu anak-anak, dewasa, sampai lansia dan bisa dikombinasikan dengan obat dokter.


Hewan Laut bernama teripang emas menjadi komposisi utama untuk Obat QnC Jelly Gamat, karena hewan laut ini kaya akan vitamin dan mineral terbukti dengan kandungan, Antiseptik alamiah, Asam amino, Gamapeptide, Omega 3.6.9, Protein 86.9%, Lektin, Kolagen 85.5%, Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Saponin, dan Glucosamine. Dengan kandungan tersebut ekstrak teripang emas mampu membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit, mampu meregenerasi sel, menghentikan peradangan/pembengkakan serta dapat digunakan sebagai obat luka dalam yang sangat ampuh dan efektif.

Khasiat Jelly Gamat QnC Untuk Penyakit Hipertiroid :

  • Membantu Mengempiskan Pembengkakan Di leher
  • Meningkatkan Nafsu makan
  • Membantu memulihkan kondisi tubuh dari Virus
  • Membantu Menormalkan sistem Produksi Kelenjar
  • Tiroid
  • Membentuk kembali antibodi tubuh
  • Menetralkan toksin-toksin di dalam tubuh manusia
Jika saat ini anda mempunyai penyakit hipertiroid. Obat Tradisional yang satu ini dapat membantu mengobati penyakit hipertiroid tanpa operasi, karena didalamnya memiliki beragam kandungan yang sangat cocok untuk mengobati hipertiroid secara alami.

Obat Tradisional Hipertiroid






QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal asli indonEsia dan telah terdaftar di Departemen kesehatan RI dengan nomor registratsi P-IRT No. 109321601291-1229, Badan Pom dengan no-reg Pom TR 173301471 dan telah mendapatkan label Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga legalitasnya sangat jelas dan terjamin.

Informasi Produk :

Nama Produk
QNC Jelly Gamat
Kategori
Obat herbal
Isi
300 Mili
Harga
Rp. 155.000/ Botol
Komposisi
Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi
Sehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & Importir
PT. BMUI / CV. Jogja Natural Herbal
Produsen
Indonesia
Telah Terdaftar
DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 / Pom TR 173301471

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelumtidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Produk ini sangat aman bagi anda yang ingin mengkombinasikan dengan resep dokter. Jadi tak perlu takut overdosis. Sebab QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan alami, Anjuranya setelah minum resep dokter 2 jam, baru anda konsumsi obat herbai ini.

(Ingat! Sertakan Kode JG-QNC dalam setiap pemesanan, supaya barang cepat di proses dan pengiriman tidak ditunda )
BISA MELALUI SMS/ WHATSAPP/ BBM

Pembayaran bisa DP DULU SETENGAHNYA.

Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian secara online, karena mendapatkan nomor resi agar kiriman bisa di lacak di website expedisi JNE http://www.jne. co.id

Setelah barang dikirim, nomor resi pengiriman akan kami berikan untuk mengecek status pesanan.

Kami tidak menyediakan obat Hiperteroid di apotik, jika anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan order kepada kami sebagai distributor pusat qnc jelly gamat. Jangan biarkan penyakit bertambah parah dan menggerogoti tubuh anda, tuntaskan sekarang juga.

Posted By,
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )

0 komentar:

Posting Komentar