Cara Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Tak Kunjung Sembuh

Jangan sepelekan sakit pinggang sebelah kanan atau kiri, karena jika di biarkan dapat menyebabkan penyakit kronis yang sulit di sembuhkan. Segera cari tahu penyebab dan solusinya sekarang juga, supaya kita tidak terlambat dalam menanganinya
.
Mengatasi Sakit Pinggang

Di sekitaran pinggang manusia terdapat urat, otot, juga organ tubuh yang berguna untuk menahan tubuh kita saat berdiri. Selain itu daerah pinggang terdapat stuktur tulang yang sangat penting dan vital, jika terganggu maka akan menimbulkan masalah, dan dapat menyebabkan nyeri di bagian pinggang.

Untuk memudahkan diagnosis maka dokter mengkategorikan nyeri tersebut menjadi dua bagian, yakni nyeri pinggang sebelah kiri dan sebelah kanan, keduanya memiliki ciri dan karakteristik nyeri yang berbeda tergantung dari penyebab sakitnya tersebut.

Penyebab Sakit Pinggang Sebelah kanan

Nyeri pinggang sebelah kanan dapat di sebabkan oleh banyak kemungkinan, karena di sebelah kanan tubuh terdapat tulang belakang , Otot Ginjal dan juga organ Ginjal tentunya.

Bisa jadi rasa nyeri tersebut di sebabkan oleh gangguan ginjal. Karena jika ginjal bermasalah maka otot ginjal akan berkontraksi terhadap pinggang, karena otot penyangga ginjal sangat dekat dengan pinggul dan pinggang, tak heran jika nyeri pinggang ini sangat berkaitan erat dengan organ ginjal.

Penyakit ginjal yang sering menimbulkan sakit ialah Penyakit Radang ginjal, Batu ginjal, dan Gagal ginjal. semuanya itu harus mendapatkan pertolongan yang cepat dan tepat, karena jika di biarkan menimbulkan komplikasi terhadap organ lain seperti jantung .

Selain itu permasalahan pada sendi tulang belakang juga memicu terjadinya rasa sakit pinggang di sebelah kanan, Penyebab terjadinya penyempitan pada bagian ini adalah artitis yang terkait dengan kian bertambahnya usia seseorang atau ganguan karena benturan atau faktor genetika,


Sakit Pinggang Sebelah kiri

Tidak jauh berbeda rasa nyeri yang timbul di sebelah kiri, jika Ginjal bermasalah maka salah satu sisi nya akan mengalami masalah baik sebelah kiri maupun kanan, semua itu tergantung organ ginjal sebelah mana yang mengalami masalah.

Namun ada penyakit lain yang sebabkan sakit pinggang khususnya sebalah kiri, yakni penyakit "Siatika" mungkin cukup asing di telinga anda, Siatika disebabkan oleh tertekannya syaraf yang menghubungkan syaraf tulang belakang dan kaki seseorang. Hal ini bisa terjadi ketika orang tersebut mengalami pergeseran cakram tulang belakangnya, untuk menyembuhkanya butuh penanganan khusus berupa operasi.

Bahaya Sakit Pinggang Jika Sering Kambuh

Di daerah pinggang kita terdapat banyak otot, syaraf tulang belakang, cakram tulang dan ligamen, yang berguna untuk menahan tubuh kita supaya tidak jatuh saat berdiri. Sakit pinggang akan sangat berbahaya jika terus menerus berulang, karena ketika sakit, otot dan tulang akan berkerja lebih berat, untuk menyangga tubuh,

Jika terus menerus seperti itu maka tulang akan mengalami pengeroposan atau membuat lengkungan tidak normal sehingga menyebabkan kerusakan tulang yang sangat fatal. Juga menyebabkan terjepitnya urat syaraf yang sangat berbahaya , jika sudah parah bisa mengalami kecacatan.



Jika sakit pinggang sebab penyakit Radang Ginjal, maka akan terjadi komplikasi terhadap saluran kandung kemih, karena kandung kemih akan menerima racun lebih banyak, di sebabkan ketidakmampuan ginjal untuk menyaring dan menyerap cairan dengan sempurna, akibatnya terjadi infeksi salurah kandung kemih yang cukup serius.


Mengatasi Sakit pinggang supaya tak kambuh lagi



Sakit pinggang mungkin bisa menjadi penghambat kehidupan anda, ketika hendak bekerja tiba-tiba nyeri pinggang datang, maka pekerjaanpun akan berantakan tak terselesaikan, ketika ingin jalan-jalan bareng keluarga , lalu nyeri anda kambuh maka kegiatan anda pun akan terhambat, sampai ketika anda hendak tidur masih saja di hantui dengan nyeri pinggang, maka tidurpun tidak akan nyenyak.

Mulai sekarang anda harus menyembuhkan penyakit ini, supaya terbebas dari rasa nyeri yang menyiksa setiap harinya, supaya nyeri pinggang tersebut tidak berujung pada penyakit yang lebih serius.

Jangan sembarangan minum obat , karena dapat merusak ginjal. Untuk mengatasi sakit pinggang anda bisa gunakan obat tradisional yang terbukti aman tanpa efek samping dan sangat baik bagi kesehatan tubuh.

QnC Jelly Gamat menjadi alternatif yang tepat bagi anda yang ingin sembuhkan rasa nyeri yang tak kunjung sembuh, obat sakit pinggang ini terbukti aman, karena telah teruji secara klinis dan menggunakan komposisi bahan 100% alami, QnC Jelly Gamat mengambil ekstak teripang emas yang memiliki kandungan, Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9 dan kaya akan Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin).

Obat Tradisional Sakit Pinggang


Teripang ini juga mengandung kondroitin sulfat yang sangat tinggi yang dapat mengobati nyeri sendi tulang dan arthritis, juga sangat baik untuk menjaga kesehatan ginjal dan mencegah peradangan.

Selain itu QnC memiliki komposisi utama dari ekstak buah dan sayur yang sangat baik untuk mencukupi kebutuhan gizi sehari-hari dan kemurnian Air R.O yang sangat baik bagi tubuh, menjadikan QnC Jelly Gamat produk obat herbal yang sangat cocok bagi penderita nyeri pinggang.




Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Jika anda masih ragu untuk membeli produk ini, maka sangat di takutkan penyakit tersebut bertambah parah dan berpotensi menjadi penyakit kronis, tentu anda tidak ingin seperti itu. Mulai dari sekarang jangan menunda-nunda pengobatan supaya rasa sakit itu cepat hilang dan sembuh secara total.


Obat ini bisa anda dapatkan tanpa harus keluar rumah !


(Perhatian ! Sertakan Kode JG-QNC Dalam setiap pembelian QnC Jelly Gamat, Supaya proses pengiriman lebih cepat )

ORDER BISA MELALUI SMS/ WHATSAPP/ BBM

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Jangan sampai terlambat mengobati sakit pinggang, supaya tidak berujung pada penyakit yang lebih serius, dengan anda sembuh maka aktivitas dan kehidupan anda akan lebih bermakna dan bebas melakukan apa saja, tanpa adanya rasa sakit di pinggang

Posted By :

Ahlinya Pengobatan :
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )
www.ahlinyapengobatan.com

0 komentar:

Posting Komentar