Cara Mudah Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami

Kolesterol tinggi biasanya timbul dari kebiasaan hidup yang tidak sehat, cara menurunkan kolesterol yang aman bisa dengan menggunakan bahan alami. Obat herbal dapat menjadi solusi alternatif untuk menormalkan kadar kolesterol dalam tubuh dan juga menghilangkan berbagai keluhan yang di akibatkan kolesterol berlebih.

Cara Menurunkan Kolesterol


Bagi anda yang sedang mencari obat penurun kolesterol yang ampuh, sekarang tidak usah bingung lagi. Karena kami sudah menyediakannya khusus untuk anda, namun sebelumnya marilah kita simak penjelasan mengenai dampak buruk yang di timbulkan akibat kolesterol yang berlebihan pada tubuh.

Kolesterol tinggi menimbulkan efek buruk pada kesehatan, seperti mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah. Dimana penyempitan pada pembuluh darah memiliki risiko besar, karena akan mengganggu dalam sistem peredaran darah yang bisa berujung pada serangan jantung.

Sehingga kolesterol dapat memicu timbulnya penyakit mematikan seperti jantung dan stroke !


Ketika kolesterol semakin menumpuk pada dinding pembuluh darah, maka saluran pembuluh darah akan terus menyempit yang membuat aliran darah terhambat. Jika  pembuluh darah sudah menyempit, bukan hanya akan menyerang jantung, tetapi dapat juga menyerang bagian tubuh lainnya yang tidak kalah berbahaya, seperti terjadinya penyempitan pembuluh darah di ginjal, pembuluh darah di kaki, dan bahkan penyempitan pembuluh darah di otak yang menjadi salah satu penyebab stroke, akibat dari adanya pembuluh darah yang pecah di bagian otak .

Jika sudah mengetahui dampak buruk yang di timbulkan dari penyakit kolesterol tinggi, mulai saat ini sebaiknya jangan menyepelekannya. Pola hidup, makanan dan stress merupakan faktor pemicu naik turunnya kolesterol di dalam tubuh. Untuk itu dengan menerapkan gaya hidup sehat seperti mengkonsumsi makanan bergizi dan rutin berolahraga, dapat mencegah kolesterol berlebih .

Obat Penurun Kolesterol

Cara agar kolesterol tinggi cepat turun selain dengan obat kolesterol, disarankan juga untuk mengurangi konsumsi makanan yang tidak sehat. Contohnya makanan yang mengandung kadar lemak jenuh tinggi, antara lain jeroan, daging kambing, santan, daging bebek dengan kulit, kulit ayam, kerang, udang, cumi, dan telur. Sementara waktu sebelum kolesterol normal, sebisa mungkin untuk menghindari makanan tersebut agar tidak mengganggu terhadap kadar kolesterol dalam darah.

Kolesterol dapat cepat turun jika pengobatannya di diimbangi dengan pola hidup yang sehat dan benar, mungkin anda sudah bosan mengobati kolesterol yang tidak kunjung sembuh. Selain belum menemukan obat yang mujarab, mungkin anda tidak mengimbanginya dengan gaya hidup yang sehat.

Maka dari itu, mulai saat ini jika memang anda ingin sembuh dari kolesterol dengan cepat. Bisa mengkonsumsi obat herbal kolesterol secara rutin dan untuk sementara waktu hindari juga pantangannya.

Beberapa pantangan kolesterol yang harus di hindari selama masa pengobatan :
  • Daging kambing dan sapi.
  • Jeroan seperti limpa, hati, paru, ginjal dan usus.
  • Ekstrak daging seperti abon.
  • Seafood seperti ikan sotong, ikan sarden, udang, cumi-cumi remis, kepiting, ikan teri dan tiram.
  • Makanan aneka gorengan.
  • kacang kacangan seperti kedelai, kacang hijau, melinjo, dan kacang tanah.
  • Makanan berlemak.
  • Kual berkaldu.
  • keju
  • es krim dan sejenisnya.
Karena percuma saja jika selama ini anda mengkonsumsi berbagai macam obat kolesterol, tetapi pantangannya masih tetap dikonsumsi tanpa adanya batasan.

Jika saat ini anda sedang bingung mencari cara menurunkan kolesterol secara alami, kami memberikan rekomendasi obat herbal yang khaisatnya sudah terbukti ampuh turunkan kolesterol dengan cepat. Karena didalamnya memiliki kandungan glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk mengendalikan lemak darah dan meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh dan membuang kolesterol jahat.

Obat Tradisional Ampuh Untuk Kolesterol Tinggi

Hati-hati jika kadar kolesterol dalam tubuh semakin meningkat, karena bisa menjadi sumber berbagai penyakit berbahaya. Natural sea cucumber dapat membantu menurunkan kolesterol tinggi secara alami hingga kadar kolesterol dalam darah normal kembali, karena komposisi utamanya terbuat dari ekstrak teripang emas yang sudah banyak di teliti oleh para ahli efektif untuk menurunkan kolesterol, menghilangkan nyeri leher dan punggung akibat kolesterol, mengatasi keluhan sering sakit kepala, menstabilkan emosi dan juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Karena penderita kolesterol sering mengeluhkan badanya mudah sekali capek, walaupun tidak beraktifitas yang berat.

Khasiat ekstrak teripang telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah dan kolesterol tinggi penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Sehingga esktrak teripang yang menjadi bahan utama natural sea cucumber dapat di jadikan sebagai obat alami untuk menurunkan kolesterol yang ampuh,  berkhasiat juga untuk melenturkan dan mengecerkan pembuluh darah yang beku, dan bersifat Anti-lipidemic (membuang kolesterol berlebih), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali dan kolesterol menjadi normal kembali.

Jika anda sering mengalami kram di malam hari, mudah kesemutan, nyeri leher, sakit kaki dan tangan, bisa jadi anda terkena kolesterol tinggi. Untuk mengobatinya bisa dengan mennggunakan obat herbal natural sea cucumber yang bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dengan cepat. Cara pakainya yaitu dengan mengkonsumsinya tiga kali sehari per 1-2 sendok makan. Untuk hasil yang maksimal disarankan mengkonsumsi habis 2 sampai 4 botol. Karena natural sea cucumber terbuat dari bahan alami, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping walaupun dikonsumsi secara rutin.


Nama ProdukNatural Sea Cucumber
KategoriObat herbal
Isi350 Mili
HargaRp. 185.000/ Botol
KomposisiEkstrak Golden Stichopus hermani, Curcuma xanthorrhiza, Madu.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Di produksi olehCV. Jogja Natural Herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarBPOM RI ( POM TR 173601991 )

Sebelum kolesterol tinggi belum parah yang menyebabkan berbagai macam penyakit berbahaya, alangkah baiknya untuk segera diobati secepat mungkin. Karena apabila terlalu lama dibiarkan, lemak kolesterol yang menumpuk dapat mengakibatkan tubuh menjadi tidak sehat dan menimbulkan banyak sekali keluhan.

Ingin Sembuh Dari Kolesterol Tinggi Dengan Cepat ? Segera Konsumsi Obatnya !

http://www.ahlinyapengobatan.com/2017/08/pemesanan-natural-sea-cucumber.html

Untuk Pemesanan Bisa Melalui SMS / BBm Dan WhatsAPP

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Memiliki kolesterol yang meningkat memang sangat berbahaya bagi tubuh, karena dampak yang di timbulkan cukup besar. Untuk solusinya kini sudah ada natural sea cucumber yang berkhasiat untuk menurunkan kolesterol tinggi dengan mudah.

Posted By,
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
www.ahlinyapengobatan.com

0 komentar:

Posting Komentar